Samsung Rambah Ponsel QWERTY

Entertainment / 18 June 2009

Kalangan Sendiri

Samsung Rambah Ponsel QWERTY

Budhi Marpaung Official Writer
3119

Semakin maraknya ponsel-ponsel qwerty di Indonesia ternyata diikuti juga oleh Samsung yang merupakan salah satu vendor cukup terkenal di Indonesia dan dunia. Dengan seri terbaru, B7320 OmniaPRO, produk Samsung ini hadir membawa kesegaran baru untuk para calon konsumennya.

OmniaPRO sendiri dari segi desain cukup menarik dengan candybar cantik dan tipis menjadikan ponsel ini mempunyai daya tarik calon penggunanya. Selain desain yang cukup menarik, OmniaPRO juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan ponsel sejenis lainnya, seperti kamera 3 MP (mega pixel), 3G, HSPDA, GPS, koneksi Wi-Fi, Radio FM dengan RDS, Bluetooth dan USB.

Untuk Sistem operasinya, Samsung B7320 menggunakan Windows Mobile 6.1 Pro, yang nantinya bisa ditingkatkan ke Windows Mobile 6.5 apabila sudah dirilis. Ponsel QWERTY buatan Samsung ini juga didukung oleh prosesor berkecepatan 528 MHz CPU dan RAM 256 MB.

Anda tertarik ingin memilikinya? Sepertinya Anda harus bersabar karena pihak Samsung tidak memberikan kepastian tanggal OmniaPRO akan diluncurkan ke pasaran dan juga harganya pun belum diberitahukan kepada pihak luar manapun.

Sumber : rileks.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami