Tempat Paling Penting di Bumi

Book / 17 June 2009

Kalangan Sendiri

Tempat Paling Penting di Bumi

Puji Astuti Official Writer
3803

Seperti apakah rumah orang Kristen? Inilah pertanyaan yang coba dijawab oleh Robert Wolgemuth seorang pembicara dan penulis buku tentang keluarga. Dia sudah menuliskan beberapa buku, diantaranya adalah "She Calls Me Daddy, Daddy at Work dan Prayers From a Daddy Hearth."

Mengapa harus rumah orang Kristen? Itu mungkin menjadi pertanyaan Anda. Karena hanya rumah orang Kristen ada keselamatan. Di rumah tersebut harusnya ada pengampunan, pengharapan dan sukacita Ilahi. Dalam rumah orang Kristen, ada tujuan hidup, ada kuasa, baik bagi orangtua maupun anak-anak.

Membangun sebuah rumah yang begitu ideal sebagai orang Kristen bukanlah hal mudah. Saat ini, bagi sebagian besar orang, sangat sulit mengatakan "Home sweet home." Untuk itu Wolgemuth mencoba membagikan pengalamannya ketika dia membesarkan anak-anak dan juga pengalaman masa kecilnya sendiri untuk bisa menjadi sebuah blue print bagi keluarga Kristen dalam membangun sebuah rumah atau keluarga Kristen yang ideal.

Apa yang dibagikan Wolgemuth dalam buku ini sangat praktikal dan juga alkitabiah. Semua ide yang dibagikan disini, adalah saran-saran yang luar biasa dan mengubahkan.

Dalam buku ini Wolgemuth menuliskan bahwa dirinya tidak ingin mengubah semua keluarga menjadi sama seperti keluarganya. Tetapi dia ingin setiap keluarga menjadi sebuah keluarga yang menjadi gambaran Allah sehingga ketika seseorang bertanya pada Anda, "Dimanakah tempat paling penting bagimu di bumi ini?" Anda bisa menjawab, "Rumahku."

Judul : Tempat Terpenting di Bumi

Penulis : Robert Wolgemuth

Penerbit : Immanuel Publishing

Harga : Rp. 59.000.-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami