Andy Park

A to Z Biography / 17 June 2009

Kalangan Sendiri

Andy Park

agnes.faith Official Writer
3388

Andy lahir pada tahun 1957 dan dibesarkan di Woodland Hills, pinggiran kota Los Angeles. Semasa kecil, ia melayani di gereja Episcopal. Ia menempuh kuliah di UCLA dan menyandang gelar sarjana seni.

Setelah ia melayani di West Los Angeles dan Santa Barbara, ia akhirnya memutuskan untuk pindah ke British Columbia dan bergabung dalam gereja Langley Vineyard pada tahun 1985. ia melayani disana sebagai asisten pastor selama 4 tahun yang mengepalai pelayanan worship music.

Andy memulai rekaman dengan Vineyard Music pada tahun 1980. ia banyak berpartisipasi dalam rekaman tersebut termasuk "The River Is Here", "Blessed Be The Name", "Eternity", "Name Above All" dan "All I Need". Pada tahun 2000, Andy merilis album solonya Night and Day. Pada bulan Desember 2004, Vineyard Music merilis album lagi yang bertajuk In The Secret yang merupakan kompilasi dari beberapa lagu-lagu favorit yang ada.

Pada tahun 2002, InterVarsity mengeluarkan buku pertama Andy yang berjudul To Know You More - Cultivating the Heart of the Worship Leader. Pada tahun 2004, buku ini diterjemahkan kedalam bahasa Korea, portugis dan spanyol. Dalam waktu 29 tahun, Andy tergabung dalam 7 gereja yang berbeda di Vineyard. Ia juga melayani di Surrey, B.C., Kanada sebagai senior pastor. Pada tahun 1992 ia pindah ke Anaheim, California.

Selama ia menjadi pastor di gereja local, Andy tetap melayani dalam praise and worship dan menjadi pembicara di seminar-seminar. Andy memiliki enam anak laki-laki dan 2 anak perempuan,serta seorang istri bernama Linda. Anak-anaknya bernama Zachary, David, Michael, Jessica, Benjamin, Isaac, Ian dan Elizabeth.

Discography:

Unshakeable (2007)

In The Secret (2008)

Name Above All: Touching the Father's Heart #39 (1999)

Sumber : breathecast.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami