3 Habit Peningkat Gairah Seks Anda

Fit & Charming / 16 June 2009

Kalangan Sendiri

3 Habit Peningkat Gairah Seks Anda

Tammy Official Writer
7484
Semua kebiasaan sehari-hari yang sehat tentulah baik untuk gairah seks- bahkan jika libido rendah yang disebabkan sebuah kondisi seperti diabetes atau darah tinggi. Ingatlah kesehatan seksual dan kesehatan yang baik secara umum di antara keduanya memiliki keterkaitan amat dalam. Berikut adalah tips-tips gaya hidup yang tentunya hanya bisa dipraktikkan bagi Anda semua tetapi tentu dengan tujuan lebih spesifik bagi Anda yang telah menikah:

\"Habit1. Banyaklah berolahraga.
Jika Anda ingin menjadi "bisa marah," maka tingkatkan sirkulasi Anda. Kebugaran fisik dapat meningkatkan peredaran laju darah, dimana secara teorinya dapat menjadikan seks lebih menyenangkan semenjak hasrat seksual baik bagi pria dan wanita melibatkan peningkatan aliran darah di area kelamin. Dan itu bisa meningkatkan gairah itu sendiri.

Latihan olahraga meningkatkan endorfin-endorfin, yang meningkatkan mood Anda juga, dan itu bisa meningkatkan energi Anda. Tidak termasuk dengan warna kulit lebih berwarna dapat membuat seseorang merasa lebih seksi.

2. Makan makanan diet sehat.
Arteri-arteri yang buntu dengan lemak padat tidak membawa cukup darah ke area kelamin untuk kebutuhan gairah. Oleh karena itulah hubungan antara penyakit hati disfungsi ereksi.

Tetapi kelebihan berat badan juga mengacaukan hormon-hormon Anda. "Obesitas dapat menggantikan keseimbangan antara estrogen dan testosteron," ujar Michael Krychman, MD, direktur eksekutif dari Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine di Newport Beach, Calif. Dan testosteron rendah dapat menurunkan gairah seks Anda.

\"GoodNutrisi diperhitungkan juga. Contohnya, kekurangan zat besi dapat menimbulkan cepat lelah, dimana itu bisa menjadikan rendahnya libido. (Maka itu, makan sayuran brokoli Anda!)

3. Tangani stress Anda.
"Bagaimana dengan liburan sederhana? Bagaimana dengan berkomunikasi dengan partner Anda?" saran Irwin Goldstein, MD, direktur dari San Diego Sexual Medicine dan editor-in-chief The Journal of Sexual Medicine. "Orang terlalu banyak bekerja dan stress, dan mereka mentranslasikan pekerjaan mereka yang berlebih, hidup yang stress ke kehidupan seks yang buruk."


Sumber : health.com
Halaman :
1

Ikuti Kami