Alvi Radjaguguk

A to Z Biography / 14 June 2009

Kalangan Sendiri

Alvi Radjaguguk

agnes.faith Official Writer
3983

Alvi adalah salah satu personil dari True Worshippers yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta lagu rohani. Beberap lagui dari album TW dinyanyikan dengan luar biasa oleh Alvi seperti The Great I Am (album Take Us Higher), This Is My Life (Shine Like Stars), dan Pray for The Nation (All Things New). Dia pun telah mengisi banyak album rohani lainnya baik secara solo maupun duet.

Album Unfailing Love ini merupakan debut pertama dari Alvi yang digarap dengan sangat apik serta melibatkan musisi dan pencipta lagu yang sudah terbukti kualitasnya seperti Sari Simorangkir, Sidney Mohede, Ucok Radjaguguk dan Pongky Prasetyo. Dengan pengerjaan album yang memakan waktu 3 tahun, album ini dipercaya bisa menjadi berkat bagu para pendengarnya.

Dengan konsep aransemen easy listening, tanpa meninggalkan sentuhan praise and worship album ini menjadi album yang wajib didengar oleh semua pencinta musik rohani. Lagu-lagu dari album ini sangat bervariatif dab memiliki lirik yang sangat kuat pula. Tema Unfailing Love sendiri diambil karena Alvi ingin mengajak pendengarnya agar senantiasa mengingat kasih Tuhan Yesus yang tanpa syarat dan tidak pernah gagal. Lagu Pribadi Yang Nyata dinyanyikan secara duet oleh Alvi dan istrinya tercinta, Mia Dharma Radjaguguk.

Discography:

Unfailing Love (2009)

Sumber : insight-unlimited
Halaman :
1

Ikuti Kami