Jangan Melihat ke Belakang

Kata Alkitab / 12 June 2009

Kalangan Sendiri

Jangan Melihat ke Belakang

Lestari99 Official Writer
7270

Menoleh ke belakang akan menghalangi Anda untuk mencapai tujuan serta takdir ilahi (destiny) yang telah Tuhan siapkan bagi hidup Anda.

Lukas 17:32, Ingatlah akan isteri Lot! Apa yang terjadi dengan Isteri Lot? Dia menoleh ke belakang! Supaya bisa berkemenangan dalam pertandingan kehidupan ini maka kita perlu mengingat nasehat kedua malaikat kepada keluarga Lot. Kita harus terus "lari ke depan" tidak peduli apa pun yang terjadi. Kita tidak boleh menoleh ke belakang. Yesus katakan, "Ingatlah akan isteri Lot!"

1. Jangan menoleh ke belakang kepada DOSA LAMA yang telah diampuni

Jangan menoleh ke belakang kepada dosa lama, kesalahan masa lalu yang sudah diampuni. Anda tahu kenapa? Karena semuanya sudah dihapus oleh darah Yesus!

2. Jangan menoleh ke belakang kepada KEKALAHAN MASA LALU yang mengecewakan Anda

Setiap kita pasti pernah kalah, suatu saat. Kalau Anda pernah mencoba sesuatu maka Anda pasti pernah gagal. Karena kalau Anda tidak pernah gagal, Anda tidak pernah mencoba sesuatu yang besar.

3. Jangan menoleh ke belakang kepada KONFLIK LAMA yang membuat Anda kepahitan

Setiap kita pasti pernah terluka dalam kehidupan ini. Selama masih ada orang yang belum sempurna, maka pasti ada hubungan yang tidak sempurna.

4. Jangan menoleh ke belakang kepada KEMENANGAN LAMA dan pencapaian Anda

FILIPI 3:13, Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku,

Jadi, kalau Anda tidak menoleh ke belakang, apa yang bisa Anda lakukan? MELIHAT KE ATAS! KEPADA TUHAN dan menyadari Dia memiliki rencana baik untuk Anda. Anda juga bisa melihat ke luar kepada tantangan-tantangan yang akan Anda hadapi sepanjang tahun ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami