Pelindung Baru iPod Itu Bernama Icebar

Entertainment / 11 June 2009

Kalangan Sendiri

Pelindung Baru iPod Itu Bernama Icebar

Budhi Marpaung Official Writer
3488

Buat Anda pecinta iPod Nano tentu tidak asing dengan kelengkapan berupa pelindung gadget mungil. Bila dulu, iPod Nano dilindungi dengan Otterbox, kali ini sudah pelindung baru yang bisa menjadi alternatif pilihan anda, yakni Icebar.

Icebar memiliki keuntungan yakni membuat iPod Anda tetap bersih dan kering, tapi juga memompakan suara pelindung iPod Nano Anda keluar lewat speaker yang terintegrasi.

Dengan casing tahan air dan dapat digunakan ke semua produk iPod Nano mulai dari generasi pertama sampai ketiga membuat Icebar layak dipertimbangkan. Tidak hanya itu, casing tahan-air ini melindungi iPod Nano tersebut dari angin, hujan, debu, pasir, dan masuk ke dalam air.

Selain itu, Icebar adalah pelindung yang efisien dan efektif bila Anda bepergian ke daerah pantai. Dengan adanya Icebar, iPod Nano Anda dapat tersanggah dengan baik ketika sedang menikmati indahnya matahari di Pantai atau pun ketika sedang shower.

Karena pelindung ini sangat bagus di berbagai tempat, khususnya di air, maka Icebar juga dilengkapi dengan pelampung yang melekat dengan setiap unit pelindung dengan menggunakan tali. Hal ini memungkinkan iPod tidak hilang ketika berada dalam kolam renang.

Beberapa kelengkapan dari Icebar adalah memiliki speaker neodimium, input dari headphone yang tahan air, pelekat karet untuk melekatkan ke dinding apabila sedang mandi, dan membran tekan tersegel khusus untuk mengoperasikan iPod Nano berbungkus Icebar.

 

Harga pasaran untuk satu unit Icebar adalah lebih dari Rp 600.000,00. Melihat harganya tentu Anda akan berpikir dua kali karena harganya lebih mahal dibanding casing Nano biasa.

Satu hal yang akan membuat Anda tidak harus berpikir dua kali adalah kepuasan yang akan terima dari Icebar. Namun, lagi-lagi semua pilihan kembali ada di tangan Anda. Selamat mengambil keputusan!!

 

Sumber : rileks.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami