Kenal Hookers For Jesus??

Internasional / 7 June 2009

Kalangan Sendiri

Kenal Hookers For Jesus??

Puji Astuti Official Writer
5812

Mantan wanita panggilan dan seorang pendiri sebuah organisasi Kristen nonprofit yang bergerak dalam penjangkauan bernama "Hookers For Jesus", Annie Lobert baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang gitaris heavy metal bernama Oz Fox (Stryper) pada Jumat (5/6) lalu di Las Vegas. Pernikahan tersebut di sebarluaskan melalui webstreaming.

Annie dulunya adalah seorang wanita panggilan dengan tarif 500 dolar per jam dan menjalani kehidupan kelam tersebut selama 11 tahun. Masa lalu Annie sangat mengerikan, dia pernah diculik, dipukuli  hingga patah tulang, terikat dengan narkotika, dan pada sisi lain hidup dalam gaya hidup glamour. Kondisinya itu membuat dia mengalama Post Traumatic Stress Disoder (PTSD). Tapi dalam rasa sakit dan penderitaannya, Annie menemukan Yesus dan diselamatkan.  Dari sinilah Annie mulai bangkit dan memutuskan untuk menolong orang lain yang mengalami hal yang sama dengan dirinya. Disinilah lahir Hokers For Jesus.

Dimulai pada tahun 2005, pelayanan tersebut di mulai. Apa yang menjadi target Hookers For Jesus sesuatu yang sangat jarang menjadi sasaran pelayanan-pelayanan yang lain. Mereka secara spesifik menargetkan industri entertainment dewasa dan industri seks.

Annie Lobert dan rekan-rekannya yang bekerja secara sukarela dalam organisasi Hookers For Jesus ini turun ke jalan-jalan di Las Vegas untuk menemui para wanita panggilan, para pelacur dan mencoba mengajak mereka ke gereja. Seringkali, mereka juga memberikan sebuah tas bingkisan yang didalamnya terdapat Alkitab pada wanita-wanita yang menjajakan diri di pinggi jalan itu.

"Everything that we keep hidden has power over us" (Apa yang terus kita sembunyikan akan menguasai kita - red)

Tagline diatas akan Anda temukan di website Hookers For Jesus, hal itu sepertinya menjadi nilai-nilai utama organisasi ini. Mereka tidak hanya berkotbah, mereka keluar dan menjangkau orang-orang, mereka menunjukkan bahwa ada hal lain dalam hidup ini yang bisa dilakukan selain berada di industri seks itu.

Hookers For Jesus mungkin sebuah nama organisasi yang aneh, tetapi apa yang mereka lakukan sangat luar biasa. Mereka menjangkau tanpa melakukan penghakiman, mereka memperkenalkan kasih yang sejati yang hanya bisa ditemukan dalam Yesus. Jika Anda ingin tahu lebih lagi tentang Annie Lobert, Anda bisa membuka websitenya atau terhubung melalui Facebook.

Sumber : Berbagai sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami