SBC Mengutus Misionaris Muda

Internasional / 6 June 2009

Kalangan Sendiri

SBC Mengutus Misionaris Muda

agnes.faith Official Writer
3949

The North American Mission Board mengutus 91 siswa untuk pelayanan musim panas di Amerika, Kanada dan Puerto Rico.

91 misionaris muda ini akan memimpin tim sukarelawan dalam mengembangkan pelayanan bersama gereja dalam misi NAMB, yaitu World Changers, Families on Mission, and PowerPlant.

"Yesus berkata pada hidupmu, "Ikuti Aku," kata pimpinan NAMB, Geoff Hammond di "Great Send Off" even di First aptist Church di Cumming, GA. "Panggilan untuk mengikuti Yesus adalah panggilan untuk menggenapi perbuatan besar,"Pada akhirnya hamba Tuhan akan melayani dalam misi, membangun proyek dan membawa gereja untuk mendapat pengetahuan tentang Yesus Kristus."

NAMB memiliki misi dari Southern Baptist Convention yang memiliki fokus pada pelayanan langsung di Amerika, Kanada dan sekitarnya.

Musim ini, World Changers yang dinominasi oleh pelajar akan mengutus 23.000 siswa dalam 98 proyek membangun instalasi atap, perbaikan dinding-dinding, mengecat, dan pelayanan injil di 85 kota.

Para pelajar yang mengikuti proyek PowerPlant akan belajar pertumbuhan gereja dan prinsip agama Kristen dan keterampilan pada pagi hari. Kemudian mereka akan terlibat secara pribadi dalam kegiatan pelayanan pada sore hari. Sebanyak 2000 siswa telah mendaftar untuk melayani di PowerPlant di 16 kota.

Selain itu para siswa dan keluarga akan ikut serta dalam pelayanan Families on Mission.

Sumber : christianpost/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami