Cermat Memilih Suplemen Anda

Fit & Charming / 6 June 2009

Kalangan Sendiri

Cermat Memilih Suplemen Anda

Tammy Official Writer
6040
\"FoodDalam memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari, kita dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen sebagai asupan tambahan guna menjaga kondisi daya tahan tubuh agar tetap optimal.

Terlebih dahulu dalam memilih suplemen harus teliti sebelum membelinya. Pastikan bahwa suplemen memenuhi kandungan yang kita butuhkan dalam tubuh. Diagnosis yang tepatlah yang dapat menyempurnakan peranan suplemen.

Perhatikan komposisi kandungannya. Kuncinya adalah keseimbangan, bukan kelebihan. Perhatikan apakah menggunakan zat sintesis atau alamiah., menggunakan komponen biasa atau bermutu.

Patuhi anjuran pemakaian produk, termasuk dosis dan waktu pemakaian. Pilih produk mana yang memiliki formula khusus pria atau wanita. Perhatikan tanggal kadaluarsa guna menjamin kemurnian, kesegaran, dan produk kualitas produk. Simpan ditempat sejuk dan hindari dari sinar matahari langsung.

\"FoodPercayalah tubuh adalah juri yang paling jujur dan adil. Berbagai produk suplemen yang beredar di pasaran tidak semuanya baik dan berkualitas. Jadi, perhatikan perubahan tubuh pada saat atau setelah mengkonsumsinya.

Pastikan suplemen tidak menggunakan bahan pengawet maupun pemanis buatan karena hal ini justu akan membahayakan kesehatan anda.


Sumber : perempuan.com
Halaman :
1

Ikuti Kami