Bertumbuh Bersama

Entrepreneurship / 4 June 2009

Kalangan Sendiri

Bertumbuh Bersama

angel Official Writer
2348

Tim "Cool" Menjadi Mitra CBN

Hari Kamis, 23 April 2009 CBN diundang ke acara kebaktian "Cool" GBI Poris Indah yang digelar setiap bulan. Acara berlangsung hangat dan kekeluargaan, apalagi diselingi dengan perjamuan kasih. Pada kesempatan itu, tayangan "Solusi" diputar dan CBN memperkenalkan pelayanan media TV-nya yang pada tahun ini genap berusia 10 tahun. Kami mengajak para jemaat "Cool" untuk mengambil bagian dalam pelayanan CBN. Jemaat "Cool" boleh memilih: menjadi Mitra CBN dengan memberi dukungan dana atau menjadi berkat dengan membagikan kesaksian hidupnya untuk ditayangkan di program-program TV CBN. 

Seorang pemimpin "Cool" datang menghampiri Tim CBN dan ia mulai bercerita mengenai terobosan keuangan yang sedang terjadi di "Cool"-nya. "Aku merasa ketika CBN memperkenalkan pelayanannya, Tuhan berbicara kepada aku untuk menabur di ladang Tuhan ini," ujarnya. Masih menurut pemimpin "Cool", benih yang didapat bukan untuk memperkaya diri tetapi untuk menjangkau jiwa-jiwa. Katanya lagi: "Tim "Cool" memutuskan untuk mendukung pelayanan CBN setiap bulannya". Puji Tuhan!

 

CBN Bersukacita Bersama Wanita GKY

Di hadapan 80 orang wanita yang hadir di ibadah wanita Gereja Kristus Yesus, CBN turut bersukacita bersama saudara-saudara seiman. Ibadah hari itu, Jumat, 1 Mei 2009 berlangsung dengan hangat dan seru dimana sebuah video kisah nyata diputar dan Tim CBN mempresentasikan dampak dari pelayanan media TV bagi pemulihan bangsa. Sebelum acara dimulai, Tim CBN berbincang-bincang tentang pelayanan CBN dan diresponi dengan antusias oleh Gembala GKY. Ia juga bercerita mengenai pekerjaan Tuhan yang sedang terjadi di GKY dan menyatakan dukungannya bagi pelayanan CBN. Kehadiran Tim CBN disambut hangat dan antusias. Ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan di akhir acara dan beberapa orang mencatatkan dirinya menjadi Mitra CBN hari itu juga!

 ________________________________________________________________________________________________

Mari ajak komunitas dimana Anda berada untuk ikut terlibat menjangkau bangsa Indonesia melalui pelayanan media dengan menjadi Mitra CBN. Isi fomulir dibawah ini atau hubungi Angel, 021-89905566 ext.455 untuk CBN bisa hadir di komunitas Anda.

Halaman :
1

Ikuti Kami