GM200, Juaranya Ponsel Multimedia

Entertainment / 4 June 2009

Kalangan Sendiri

GM200, Juaranya Ponsel Multimedia

Budhi Marpaung Official Writer
3838

Satu lagi ponsel andalan terbaru dari LG Mobile Communication Indonesia (LGCMI) kembali menghampiri para pecinta gadget Indonesia. Ponsel yang diberi nama LG GM200 digadang-gadang oleh pihak LGCMI sebagai ponsel komplit dan juara dalam teknologi tata suara & audio.

\"\"Menurut Usun Pringgodigdo, General Manager LGCMI, lahirnya ponsel GM200 setelah perusahaannya melakukan riset yang mendalam mengenai keinginan konsumen tentang ponsel multimedia.

Keunggulan ponsel GM200 dibanding ponsel multimedia yang lain adalah pada kekuatan suaranya. Dengan menggandeng Dolby laboratories.inc, produk keluaran terbaru LG Indonesia ini menjadi saingan berat bagi ponsel sejenis.

Sistem audio dengan dua stereo speaker pada kedua sisinya dan satu sub-woofer pada bagian belakang membuat LG GM 200 memiliki nuansa suara 2.1 channel (2 Speaker dan 1 Subwoover) dengan kualitas stereo. Teknologi yang digunakan ini dinamakan teknologi audio Dolby Mobile.

Dengan adanya teknologi ini, output suara yang dihasilkan meskipun dengan volume maksimal tetap utuh dan tidak terdengar adanya distorsi. Menurut John Halim, Product Manager LGCMI, LG merupakan ponsel pertama yang mengusung dan bekerjasama dengan Dolby.   

Untuk menjadikan ponsel ini menjadi terdepan di kelasnya. LG juga membuat GM200 dapat membaca beragam file audio, soket 3,5 yang mendukung sambungan ke perangkat audio lain, dan koneksi wireless Bluetooth A2DP.

GM 200 dapat merekam siaran radio dan kemudian mengeditnya. Tidak hanya itu, fitur radio FM di GM 200 tersemat sudah dengan antena internal. Jadi, Anda tidak perlu repot mencolokkan ke handsfree sebagai antena.

\"\"Untuk menambah kelengkapan GM200 sebagai ponsel multimedia terbaik, LG melengkapinya juga dengan kamera 2 megapixel dan koneksi internet melalui EDGE. Diadopsinya fitur smart profiling membuat ponsel ini dapat menyesuaikan tingkat volume suara yang masuk dengan tingkat kebisingan yang terjadi di sekitar kamu secara otomatis.

Untuk kapasitas, LG GM200 memiliki memory internal sebesar 14MB dan memory external masksimal 2 GB dengan daya baterai 8,5 Jam waktu bicara dan 450 Jam waktu standby.

LG GM200 saat ini sudah berada di pasaran dengan harga sekitar Rp 1,3 Juta. Selain mendapatkan ponsel GM200, pihak LG juga memberikan CD kompilasi Nidji secara gratis bagi para pembeli produk ini. Menarik bukan??

Sumber : rileks.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami