Zig Ziglar, Cara Tuhan Tetap Yang Terbaik

Book / 3 June 2009

Kalangan Sendiri

Zig Ziglar, Cara Tuhan Tetap Yang Terbaik

Puji Astuti Official Writer
5092

Selama berpuluh-puluh tahun, Zig Ziglar telah mengarahkan jutaan orang menuju hidup yang lebih sukses dan memuaskan melalui buku-bukunya dan juga seminar yang sering di bawakannya. Kini, dalam buku God"s Way is still Best Way, penulis dan pembicara yang penuh semangat ini akan menatang Anda untuk menerapkan Iman ke dalam tindakan dan melejitkan karya anda bagi Allah di dunia Ini.

Ziglar berkisah bagaimana buah-buah Roh Kudus memberikan semangat dan tampak jelas didalam kehidupan orang-orang kristiani yang berpusat pada Kristus. Setiap bab dalam buku ini penuh berisi kisah orang-orang seperti Tony Evans, Tom Hrken, dan dr. Kenneth Cooper, dimana kasih mereka kepada Yesus menggerakkan mereka untuk membagikan iman mereka dan membagikan kelegaan kepada kepada dunia yang sakit.

God's Way Is Still the Best Way, buku yang hidup dan berpusat pada Kristus ini, memberikan pengajaran melalui teladan kehidupan. Buku ini akan menginspirasi Anda untuk mengalami kesuksesan sesuai dengan cara Allah, yang seperti dikatakan Ziglar, merupakan satu-satunya cara yang pasti dan terbaik.

Judul           : God's Way is Still The Best Way

Penulis        : Zig Ziglar

Penerbit       : Bhuana Ilmu Populer

Harga          : Rp. 85.000

Sumber : Gramedia/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami