One In Love

A to Z Biography / 31 May 2009

Kalangan Sendiri

One In Love

agnes.faith Official Writer
4147

OIL (One In Love) hadir dengan album bertajuk nama sendiri. album ini dirilis dengan tujuan untuk dapat mempersatukan gereja-gereja yang ada diseluruh Indonesia oleh kasih Tuhan dan kemuliaan nama Tuhan. OIL yang berarti minyak ini diharapkan bisa menjadi "minyak yang tidak pernah kering" dan bermanfaat bagi banyak orang di bidang pelayanan musik.

"Untuk albumnya kali ini OIL masih menggunakan konsep umum, tapi dikemudian hari OIL akan menggunakan konsep youth atau mungkin yang agak sedikit oldiest", kata Marzuki Widjaja selaku Executive Producer. OIL yang didistribusikan oleh Harvest Music Indonesia ini walaupun masih baru tetapi serius dalam pembuatan album karena banyak nama yang sudah tidak asing lagi bagi kita yang turut menyukseskan adanya album ini seperti Dewi Marpaung, Kiki "Life Tree", Daniel Sigarlaki dan Ucok Radjaguguk sebagai string arrangement.

Hasilnya menyentuh hati, salah satunya adalah lagu Hanya Untuk-Mu yang dinyanyikan oleh Ruth Irma Widjaja. Mereka juga mengadakan promo album dan KKR di kota-kota. Personil OIL sendiri merupakan kumpulan orang-orang dari berbagai gereja yang bersatu dalam satu persekutuan yang bernama Kelapa Gading Praise Center (KGPC).

KGPC merupakan tempat berkumpulnya anak-anak Tuhan dari berbagai gereja yang mempunyai visi misi yang sama yaitu untuk kemuliaan nama Tuhan. Dengan motto "The Place Where You'll Be Blessed", KGPC ingin menjadi berkt bagi banyak orang dan nama Tuhan Yesus dipermuliakan.

Sumber : GFresh!
Halaman :
1

Ikuti Kami