Faliing Up

A to Z Biography / 29 May 2009

Kalangan Sendiri

Faliing Up

agnes.faith Official Writer
3270

Menyatukan musik rock modern dengan hasrat pujian penyembahan, Falling Up hadir untuk memberikan warna baru dalam blantika CCM. Band yang bersahabat dan tumbuh bersama Kutless ini mendapatkan kontrak dengan label setelah salah seorang anggota Kutless memutuskan untuk memberikan demo FU kepada pemilik BEC Recordings (Brandon Ebel), yang menyukai musik mereka. Hasilnya debut album mereka dirilis tahun 2004 dan hingga saat ini telah terjual lebh dari 100 ribu kopi.

Mereka menyebut musik mereka sebagai "pash rock" dengan menyatukan pengaruh-pengaruh rock, hip-hop, R&B, metal untuk menghasilkan musik yang dinamis dan bersemangat. "Kami berusaha membuat musik kami bersemangat. Kami ingin musik kami tetap bertahan lama dan terus menggairahkan. Kami berharap setiap kali orang mendengarkannya, mereka akan menemukan sesuatu yang baru." Ujar Jessy Ribordy sang vokalis.

Alunan piano dan drum loops yang melodis seakan mengajak kita semua merefleksikan apa yang dinyanyikan FU tentang iman mereka. Tapi dibalik semua catchy chorus dan rock groove mereka mempunyai pesan dan misi penting dalam tiap lagunya. "Misi kami ialah untuk memberitahu setiap orang yang mendengarkan musik kami tentang kasih yang kami punya dalam Kristus Yesus. Untuk memperlihatkan bahwa orang-orang Kristen nyata dan jujur." Ujar Jessy lagi.

"Ini semua untuk memuliakan Tuhan dalam semua aspek hidup dan band ini. Untuk memperlihatkan lewat lirik, musik, kasih dan gaya hidup kami bahwa masih banyak hal indah dalam hidup ini dibandingkan apa yang dunia tawarkan pada kita."

Meet The Band:

Jessy C. Ribordy - Vocals, Keys, Guitar

Jeremy Miller - Bass, Keys

Josh Shroy - Drums

Daniel Hudleston - Guitar

Discography:

Crashings (2004)

Dawn Escapes (2005)

Exit Lights (2006)

Captiva (2007)

Discover The Trees Again: The Best Of Falling Up (2008)

Fangs (due out in 2009)

Sumber : Gfresh!/berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami