Crossway

A to Z Biography / 24 May 2009

Kalangan Sendiri

Crossway

agnes.faith Official Writer
3563

Perubahan adalah kata yang dapat menakutkan tetapi juga menarik bagi beberapa orang. Itu adalah sesuatu yang harus menjadi bagian dalam kehidupan kita baik kita suka atau tidak, siap atau tidak. Setelah 9 tahun, Crossway bukan hanya melihat perubahan dalam hidup tetapi mereka juga mengalaminya sendiri.

Setelah 7 tahun berempat mereka berkarir bersama, mereka harus merelakan salah satu personilnya, sang suara tenor meninggalkan mereka. Tetapi mereka tidak mengubah formasi mereka. Mereka memutuskan untuk tetap bertiga. Setelah 3 tahun mereka bertiga maka mereka harus kehilangan 1 personil lagi. Dengan dukungan dari orang terdekat dan fans akhirnya Paul Smith dan Matt McFarland melanjutkan perjuangan mereka. Dengan perjalanan yang baru dan menyenangkan.

Bagi mereka tujuan dibalik perubahan ini adalah untuk merubah cara pandang tentang gospel menjadi murni dan tidak egois. "Kami ingin menunjukkan kebenaran besar lewat musik semaksimal mungkin," Ujar sang suara Bariton Paul.

Dengan dirilisnya album mereka yang masuk dalam nominasi Dove Award bertajuk This I Know, grup ini dapat membuat para pendengar mengakui suara mereka. Dengan hits radio seperti "It Looks Like Love," Long Arm," "Oh, My My" dan "Unscarred," dapat diperhitungkan untuk mengisi industri permusikan yang memerlukan mereka yang selangkah lebih maju dalam Gospel dalam cara yang berbeda. Majalah Billboard juga setuju dalam review musiknya. "Crossway adalah grup yang merubah masa depan dari genre gospel."

Karena keberaniannya mereka menindaklanjuti rekaman yang telah diantisipasi fans dan industri musik yang ada. Dengan title A Beautiful Thing meninggalkan kesan gospel dan mendapat 5 besar dengan singe pertama mereka Wherever You Are. Mereka juga mendapat kesemptan untuk tampil di Grand Ole Opry dan tampil bersama The Oak Ridge Boys sampai The Crabb Family.

Dengan keadaan dunia yang selalu berubah, mereka tahu bahwa kasih Tuhan tidak pernah berubah. Ini adalah pesan yang ingin disebarkan oleh Crossway. Ini adalah alasan mereka untuk berkorban dan bernyanyi.

Band Members:

Matt McFarland - lead vocals

Paul Smith - baritone vocals

Scott Rogers - tenor vocals

Sumber : listentocrossway.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami