Deklarasi Dependence On God Warga Amerika

Internasional / 23 May 2009

Kalangan Sendiri

Deklarasi Dependence On God Warga Amerika

agnes.faith Official Writer
4354

Warga Kristen di Amerika diseluruh Negara bagian akan berkumpul bersama pada setelah peringatan hari kemerdekaan mereka. Mereka akan berkumpul dan berdoa supaya Tuhan memulihkan Negara mereka. Call2Fall sebuah organisasi yang dibentuk oleh sebuah kelompok yaitu Family Research Council yang memiliki fokus pada pertumbuhan spiritual dan moral di Negara mereka.

"Amerika saat ini sedang berada daklam keadaan krisis moral." Kata pimpinan FRC Tony Perkins. "4 dari 10 anak lahir diluar nikah. 3000 bayi diaborsi. Mulai dari pernikahan sesama jenis selalu ada masalah serius yang sedang terjadi yang harus ditanggapi secara rendah hati dan penuh perhatian."

Acara yang akan diadakan ini adalah untuk memanggil semua warga untuk berlutut dan berdoa bagi bangsa mereka. Diharapkan gereja dapat mengkoordinasikan jemaatnya dalam acara ini dan setiap pastor menjadi contohnya.

"Kami melihat krisis meremukkan ekonomi, spiritual bahkan militer Negara kami," Kata Rev Larry Stockstill, senior pastor dari Bethany World Prayer Center di Louisiana.

"Saya merasa satu-satunya harapan bukannya membuat suatu agenda politik yang baru atau obat-obatan untuk Amerika, tetapi doa dan puasa adalah jawabannya," ia berujat lagi.

Dr. Richars Land, pimpinan dari Southern Baptist Convention akan mengahadiri acara ini. SBC juga pernah mengadakan acara berdoa bersama pada saat pemilihan Presiden yang diikuti oleh 4200 gereja.

"Kami percaya kegerakan yang besar berawal dari orang-orang yang percaya pada Tuhan, yang merendahkan hatinya dan hidup benar dihadapan-Nya. Ini adalah hal yang penting untuk Negara kami" Kata Land.

Pada 5 Juli nanti, gereja akan diajak untuk berdoa sekitar 5 menit untuk pemulihan spiritual gereja-gereja dan Amerika. Beberapa gereja akan mengadakan doa ini sepanjang hari.

"Saya percaya kami akan melihat perubahan di Amerika," Ujar Harry Jackson, pendiri High Impact Leadership Coalition dan senior pastor dari Hope Christian Church di  Maryland.

Call2Fall mengharapakan 8 juta orang Kristen akan hadir dalam acara doa ini dan mendeklarasikan kepercayaan mereka pada Tuhan.

Sumber : christianpost.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami