Suguhkan Teh Setelah Kepala Tertembus Peluru

Serba-Serbi Sehat / 23 May 2009

Kalangan Sendiri

Suguhkan Teh Setelah Kepala Tertembus Peluru

Lestari99 Official Writer
5087

\"\"Seorang wanita Mississippi yang kepalanya ditembak oleh suaminya sendiri tak hanya berhasil selamat dari maut, tetapi juga mengagetkan polisi yang menolongnya, Jumat pekan lalu.

Tammy Sexton (47) harus mendekam di rumah sakit selama tiga hari setelah sang suami membunuh dirinya sendiri karena menembak kepala Tammy. Sebuah peluru tepat mengenai dahinya, menembus tengkorak, dan tembus melalui belakang kepalanya, demikian menurut keterangan polisi.

Petugas polisi Mississippi langsung menuju lokasi segera setelah mendapat laporan dari saudara pasangan itu bahwa telah terjadi aksi penembakan. Kalau toh masih hidup, kata Sheriff Jackson County, Mississippi, hal itu adalah sebuah keajaiban.

Tammy tengah berbaring di tempat tidur ketika suaminya menembak kepalanya. Kemudian ia pergi ke belakang rumah dan menembak dirinya sendiri. Ketika seorang petugas tiba di tempat kejadian, petugas itu disalami oleh Tammy yang tertembak pistol berkaliber 380. Perempuan itu malah bertanya, apa yang terjadi?

Perempuan itu tampak memegang sobekan kain di kepalanya.  Beberapa saat kemudian dia menyuguhi petugas secangkir teh. Menurut dr Patrick Pritchard, asisten profesor bedah di University Alabama-Birmingham, memang ada ruang di otak yang bisa ditembus peluru tanpa mengalami kerusakan berarti. Akan tetapi, kejadian seperti ini sungguh jarang.

Umur manusia siapa yang tahu. Jika Tuhan berkehendak, apa pun bisa terjadi. Sebuah bukti hidup dan nyata akan kuasa Tuhan yang memegang hidup manusia sepenuhnya di dalam tangan-nya.

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami