Andy Hunter

A to Z Biography / 22 May 2009

Kalangan Sendiri

Andy Hunter

agnes.faith Official Writer
3338

Life dirilis tahun 2005 yang diproduksi dan di arrange oleh Hunter sendiri dan Tedd T (Stacie Orrico, Delirious?, MuteMath). Album ini menunjukkan talenta Hunter yang di seimbangkan dengan imannya.

Koleksi ini berhasil memuaskan fans musik, terlihat dari keluarnya karya sukses Hunter pada  tahun 2002 yaitu Exodus. Amazing menjadi salah satu hits yang mengguncang. Seperti track Go dan Wonders of You sering dipakai dalam banyak film dan TV, termasuk The Matrix: Reloaded (trailer), The Italian Job, ABC's hit "Alias," plus video games, termasuk "The Matrix" dan "Black Hawk Down."

Melalui beat yang bersemangat dalam Open My Eyes dan Alive, Hunter ingn membagikan energi positif dari semangatnya selama ini dalam genre musik dance dan tekno. Kreatifitasnya memberi inspirasi. Dalam Alive, Hunter juga memakai suara jantung dari bayinya pada saat masih dalam kandungan dengan memakai ultrasound.

Selain menggunakan instrument yang ada, ia juga mengahdirkan beberapa vocal dalam albumnya, contohnya dari Kate Westall and Neil Wilson. Melalui banyak media yang ada, dimana Hunter mendapat kesempatan untuk promosi, membawanya tur ke Amerika, Jepang dan Eropa. Ia pernah tampil dalam acara intenational music conference di Prancis yang dihadiri oleh para pemusik dari seluruh dunia. Ia juga pernah tampil dalam acara launching "Digital Entertainment Anywhere" yang dibawakan oleh Bill Gates di Los Angeles.

Hunter telah banyak bekerjasama dengan para DJ populer. Ia juga berpartisipasi dalam 2004 Winter Conference with Grand Master Flash dan tour bersama world-famous DJ Tiesto pada tahun 2003. hunter berharap Life dapat menghubungkan semua tipe pendengar. Kerinduan ini muncul dari musiknya dan konsep kepercayaannya.

Colour adalah karya selanjutnya. Direkam oleh Nettwerk Records pada tahun 2008. hunter adalah seorang yang menyenangkan. Ia bukan seseorang yang disebut Mr. Serious Spiritual Guy. Ia justru menganggap bahwa musiknya adalah pelengkap  dari imannya.

Discography:

 

Exodus (2002)

Live (2005)

Colour (2008)

Sumber : ccmmagazine.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami