XP3 Enduro, HP Terkuat Keluaran Sonim

Entertainment / 21 May 2009

Kalangan Sendiri

XP3 Enduro, HP Terkuat Keluaran Sonim

Budhi Marpaung Official Writer
5201

Mungkin diantara Anda ada yang baru pernah mendengar merek ponsel yang satu ini. Sonim XP3 Enduro, produk keluaran Sonim Technologies kini hadir dengan sebuah rancangan yang menarik.

Ponsel yang satu ini dari segi desain memang terlihat seperti tidak ada perbedaan dengan yang lain. Namun, ponsel ini telah dirancang dengan kemampuan yang luar biasa.

Sonim XP3 Enduro dilengkapi dengan casing dual injection yang dapat mengatasi segala macam kondisi, mulai dari direndam dalam air selama 30 menit, dijatuhkan dari ketinggian dua meter, sampai dengan suhu rendah sekalipun, yakni sekitar -20 hingga 60.

Tidak hanya sekedar kuat, Sonim XP3 Enduro memiliki fitur yang cukup lengkap. Ponsel ini mempunyai browser WAP untuk akses berbagai layanan, termasuk juga pemutar MP3.

Daya tahan baterai ponsel yang diperuntukkan juga untuk dapat digunakan di outdoor lebih panjang dari ponsel-ponsel lainnya yakni 5,5 jam untuk bicara dengan 9 hari standby. Salah satu hal yang menarik pula, Sonim XP3 Enduro bergaransi 3 tahun yang tentunya merupakan keuntungan bagi para calon konsumennya.

 

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami