The Sonflowerz

A to Z Biography / 20 May 2009

Kalangan Sendiri

The Sonflowerz

agnes.faith Official Writer
3102

Sejak 1999 The Sonflowerz sudah menjelajah Amerika dan Inggris dengan membawakan modern worship mereka. Kakak beradik yang tumbuh di Colorado Springs ini langsung dikenal karena penampilan mereka di berbagai tempat sekitar Rocky Mountain. You Remain adalah album pertama mereka. Single Crazy Love dirilis tahun 2002. dan setelah itu pada tahun 2005 mereka merilis album lagi yang bertajuk Alive In You.

Dengan visi untuk menjangkau Amerika dan sekitarnya, duo ini mengadakan tur di Inggris 4 kali. Single mereka Move me masuk dalam 4 besar European Christian Music Chart. Bahkan diatas Stephen Curtis Chapman, Kutless, dan Audio Adrenaline. Elissa dan Becca yang sedikit mempunyai setengah darah Inngris juga ingin membawa musik mereka ke sekolah, gereja, festival dan konferensi di Inggris. Mereka senang menjangkau pelajar di Inggris dan membagikan kisah mereka tentang pengalaman iman mereka.

The Sonflowerz sudah tampil bersama satu panggung bersama Nigel James (Third Day's on-road Pastor), author dan speaker Lisa Bevere, BarlowGirl, Phil Wickham, Jeremy Camp, Waterdeep, Steve, Kutless, dan juga Foolish Things. Mereka pernah mendapatkan juara 1 dalam Vocal Duo competition. Best Over-All Vocal Group at the 33rd annual GMA Music in the Rockies.

Karena perkembangan musik mereka maka mereka ingin terus berkarya dan membuat album yang lebih luar biasa lagi. All Over The World yang digawangi oleh Don Koch yang melihat urapan Tuhan dalam duo ini. Don melihat ada talenta yang besar dalam diri mereka dan merupakan suatu kehormatan untuk bekerjasama dengan mereka.

Elissa merasa ini adalah kebahagiaan karena ia diberi kesempatan lagi untuk menulis lagu tentang pengalamannya bersama dengan Tuhan. Don koch juga berkata bahwa sangat indah melihat Tuhan memakai mereka dalam kehidupan mereka.

Meet The Band

Elissa Leander - lead vocals, guitar

Becca Leander - bass, vocals, keyboards

Sumber : ccmmagazine.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami