Kekuatan Otak Untuk Pesona Anda

Fit & Charming / 19 May 2009

Kalangan Sendiri

Kekuatan Otak Untuk Pesona Anda

Tammy Official Writer
6360
\"OtakOtak juga adalah bagian dari tubuh kita. Bahkan sebenarnya, ia inilah yang mengepalai segala tindak-tanduk tubuh kita. Otak yang kuat, sehat, dan segar akan membantu kita untuk menjalani hari-hari kita yang penuh kesibukan dengan baik dan lancar meskipun juga mungkin saja kita mengalami kendala dan permasalahan dalam keseharian kita.

Maka itu, otak juga memerlukan makanan dan bahkan olahraga.

Untuk fungsi otak yang baik, jangan pernah melewatkan untuk makan pagi. Milikilah makanan dengan protein (telur, yogurt) dan beberapa karbohidrat kompleks (gandum, buah-buahan, kacang-kacangan, sayur-sayuran). Lecithin dapat ditemukan pada telur yang kaya choline, yang meningkatkan daya pikir dan daya ingat.

\"VitaminKarbohidrat kompleks menolong untuk mengembangkan sebuah asupan glukosa yang cukup yang diperlukan oleh otak. Ambillah suplemen-suplemen Anda pada saat sarapan pagi untuk lebih memacu untuk memulai hari Anda. Herbal gingko biloba telah ditemukan dapat meningkatkan laju darah ke otak, yang menolong kewaspadaan dan daya ingat.

Olahraga juga menjaga agar otak tetap berfungsi dengan baik. Membaca, dan bermain teka-teki silang menjaga daya ingat dan ketajaman otak Anda tetap prima di umur Anda seharusnya.

Senyawa lemak omega 3 yang ditemukan pada ikan juga mendukung fungsi kesehatan neurologikal.

Ada begitu banyak yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kebugaran otak Anda agar tetap prima. Otak yang sehat dan kuat juga dapat meningkatkan kreatitifitas Anda serta mengurangi kecenderungan Anda untuk stress. Selamat menikmati hari-hari Anda...!


Sumber : berbagai sumber/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami