Kama Sutra Ala Pendeta Katolik

Internasional / 17 May 2009

Kalangan Sendiri

Kama Sutra Ala Pendeta Katolik

Puji Astuti Official Writer
5793

Seorang pendeta Katolik asal Polandia menulis buku panduan tentang kehidupan seks baik secara sisi teologis maupun praktis. Buku yang diberi judul "Seks yang belum Anda ketahui; untuk pasangan menikah yang mencintai Tuhan" sengaja ditulis oleh Pastor Ksawery Knotz untuk menghilangkan budaya tabu dalam gereja.

Pendeta dari ordo Fransiskus ini ingin membuat banyak orang mengerti bahwa seks kudus bukanlah sesuatu yang membosankan.

"Jika Anda percaya pada Tuhan, maka Anda percaya bahwa Tuhan terlibat dalam hidup Anda, terlibat dalam percintaan Anda, dalam pernikahan Anda dan juga dalam kehidupan seks Anda. Berbicara mengenai seks adalah sesuatu yang wajar, hal ini harus dilakukan untuk menghilangkan anggapan tabu atau sesuatu yang berdosa."

Buku yang diterbitkan oleh Sw. Pawel publishing ini sudah melakukan cetak ulang setelah cetakan awalnya terjual 5000 buku dalam waktu seminggu.

Buku ini disebut-sebut sebagai "Kama Sutra Katolik", karena Pastor Knotz membahas secara detail apa yang gereja biasa anggap tabu.

"Setiap tindakan, - segala bentuk ungkapan kasih, dan posisi seksual - dengan tujuan untuk menyenangkan pasangan di ijinkan dan berkenan di hadapan Tuhan. Dalam sebuah pernikahan, suatu pasangan boleh menunjukkan cinta mereka dalam berbagai bentuk, di ijinkan untuk menawarkan pada pasangannya bentuk terbaik untuk menyatakan cintanya," demikian tulisnya.

Pastor Knotz berkeyakinan bahwa seks adalah sesuatu yang penting bagi suami istri untuk menyatakan cinta mereka dan membawa mereka untuk bertumbuh semakin dekat dengan Tuhan.

Buku Pastor Knotz ini cukup fenomenal karena selain sangat spesifik membahas seks, dia juga mengklaim mengalami orgasme seksual itu seperti mengalami sorga dalam kehidupan ini.

Sekalipun Pastor Knotz berstatus sebagai pendeta yang berselibat, dia juga berhasil membuat tulisannya tentang seks tidak dipertanyakan dengan legitimasi telah melakukan konseling banyak pasangan menikah dan menjalankan website yang memberi nasihat tentang hubungan pernikahan dan seks hampir selama satu tahun.

Sumber : Berbagai Sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami