Willie Will

A to Z Biography / 17 May 2009

Kalangan Sendiri

Willie Will

agnes.faith Official Writer
3128

Lahir dan tumbuh di daerah yang kumuh tidak menjadio suatu halangan bagi Will untuk berkarya. Will seorang penulis, memproduseri dan perform sejak usia 17 tahun. Awal karirnya ia mulai dengan menulis lagu dan perform bersama grupnya. Pop Heavenly dan Heavenly Boys adalah nama grup mereka yang beranggotakan 4 saudaranya, ayah dan ia sendiri. mereka datang dengan membawa pesan positif dan membawa pengharapan untuk dunia ini. Mereka juga sering mengadakan tour ke beberapa daerah dan menjadi band pembuka untuk banyak band-band terkenal.

Ini semua membuat Will memiliki pengalaman yang membawa ia pada kesuksesan karirnya. Pada saat Pop Heavenly dan Heavenly Boyz bubar pada tahun 2000, Will ia turun ke jalan di Seattle dan mengawali solo karirnya sebagai penyanyi hip hop. Dengan talenta yang ia miliki, ia memiliki kerinduan supaya musiknya membawa dampak yang positif bagi orang banyak.

Albumnya The Rhythm and Wisdom System, akhirnya dirilis pada bulan Oktober 2000, dan terjual lebih dari 1500 unit. Lagu-lagunya dimainkan diberbagai tempat, seperti konser rap, klub, talent show, pesta, bahkan di gereja.

Pada tahun 2003, ia mengeluarkan CD keduanya Premeditated Worda. CD ini terjual lebih dari 1000 keping. Dan itu membawa ia menjadi nominasi untuk best rap pada 2003 NorthWest Music Awards, yang disponsori oleh C 89 FM (radio gospel). Dengan banyaknya tawaran yang ada, ia akhirnya dikenal dengan musik hip hopnya.

Group Members:
Willie Will
Illy Wonka
Yo
Majasty
Jazz Digga
Mista Boog-y
Stevel Bay Bay
Jay Bleezy

Discography:

The Rhythm and Wisdom System (2000)

Premeditated Worda (2003)

Sumber : planetmusic/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami