Sarah Palin Berbagi Cerita Lewat Buku

Nasional / 16 May 2009

Kalangan Sendiri

Sarah Palin Berbagi Cerita Lewat Buku

Budhi Marpaung Official Writer
3736

Sarah Palin, sosok kontroversial masyarakat Amerika Serikat dan dunia berencana mengeluarkan sebuah memoar (buku perjalanan hidupnya) pada awal 2010. Demikian keterangan yang disampaikan oleh penerbit HarperCollins, Rabu (13/5).

Brian Murray, CEO HarperCollins mengatakan kehidupan Palin yang sensasional dan menarik perhatian banyak orang. Mulai dari terpilihnya dia menjadi Gubernur Alaska sampai tampilnya dia dalam pemilihan Presiden AS beberapa waktu lalu menegaskan popularitasnya dalam kancah perpolitikan nasional.  

Dalam buku memoarnya tersebut, Palin juga akan mengungkapkan mengenai segala kontroversi yang diarahkan kepadanya, seperti penolakannya diwawancarai oleh para pewarta selama kampanye Presiden. Tidak hanya itu, kehidupan keluarganya yang bahagia juga akan dituliskan dalam buku tersebut.

Semakin penasaran, apakah buku ini akan menjadi fenomenal seperti penampilannya di ajang Presiden AS beberapa waktu lalu? Terdengar kabar juga bahwa dari penjualan bukunya ini akan menambah pundi-pundi keuangan pribadi Sarah Palin.

Jadi, sepertinya patut ditunggu gebrakan terbaru apa lagi yang akan dibuat oleh Sarah Palin berikutnya. 

Sumber : Antara.co.id/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami