Kelebihan Teh Bagi Wanita

Fit & Charming / 16 May 2009

Kalangan Sendiri

Kelebihan Teh Bagi Wanita

Tammy Official Writer
6424
\"TehHanya tiga cangkir teh per hari bisa mengurangi resiko kanker payudara pada wanita. Riset tersebut menunjukkan kesempatan untuk berkembangnya tumor menurun hingga 37 persen pada wanita yang berusia di bawah 50 tahun yang meminum the setidaknya tiga kali sehari. Wanita lebih tua yang mengkonsumsi jumlah yang sama tidak terlihat adanya keuntungan yang sama, para periset memiliki teori bahwa elemen-elemen anti kanker dari the mungkin memiliki efek lebih manjur pada tipe-tipe tumor yang mencoba bertumbuh pada wanita lebih muda.

Meskipun keuntungan-keuntungan kesehatan dari teh sudah banyak dikenal orang, teh lebih dikenal paling mempengaruhi kesehatan jantung. Sebuah studi lain menunjukkan empat cangkir sehari bisa mengurangi resiko Anda terkena serangan jantung. Bagaimanapun, studi yang lain juga menyarankan bahwa the bisa melindungi melawan kanker kulit, kanker ovarium, dan bahkan tulang yang lemah.

\"TehHmmm... cukup banyak juga kelebihan dari secangkir teh. Apalagi di tengah kota yang penuh polusi, teh juga memiliki anti-oksidan yang berfungsi menangkal zat radikal bebas dari polusi. Jadi, kurang apalagi? Mari konsumsi teh sesuai dengan takarannya yang pas. Hati-hati... jangan sampai kelebihan mengkonsumsi gulanya.


Halaman :
1

Ikuti Kami