Maria Long

A to Z Biography / 15 May 2009

Kalangan Sendiri

Maria Long

agnes.faith Official Writer
2891

Maria, seorang gadis yang datang dengan pendekatan yang berbeda dari orang lain. ia berani berdiri untuk apa yang ia percayai dan ia mau untuk membagikan pada mereka yang bertanya padanya. Lirik-liriknya menceritakan tentang pengalaman dan pergumulannya bersama Tuhan. Sangatlah jelas pesan yang ingin disampaikannya karena Maria tidak ingin orang-orang melakukan kesalahan dalam kepercayaan mereka. Yesus adalah segalanya untuk Maria.

Musiknya bukan hanya sekedar kesempatan untuk tampil. Ia percaya bahwa Tuhan telah memberikannya talenta untuk menyampaikan sesuatu kepada anak-anak Tuhan sekarang ditengah maraknya bunuh diri, seks, narkoba dan tidak adanya tujuan hidup. Melalui kesaksian yang luar biasa dari lagunya, Maria ingin menyampaikan pada dunia bagaimana pengalaman seharusnya membawa mereka pada pengenalan yang lebih pada Tuhan.

Musik memiliki pengaruh yang besar bagi kehidupan Maria. Sejak masa kecilnya, orangtuanya sering bepergian ke seluruh negara bagian Amerika bersama kelompok vocal mereka. Pada usia 2 tahun Maria menulis lagu pertamanya. Ia juga sering tampil dalam berbagai acara di gereja. Awal mula ia berkarya dalam musik untuk Tuhan adalah saat ia lahir baru pada usia 12 tahun. Mulai saat itu ia terus menerus dipanggil untuk memberikan kesaksian di berbagai event gereja seperti retret, camp ataupun youth conference. Pada tahun 1998 ia mengabdikan dirinya sebagai misionaris di sebuah pulau kecil yang bernama Pulau Yap. Ia menemukan lagi semangat baru dan ia menetapkan hatinya untuk menjadi seorang pengajar.

Maria merekam album pertamanya Here With Me pada tahun 2006 dan rilis pada tanggal 14 Oktober 2006 di Attic Christian Rock Club di Hot Springs, Arkansas. Pada album ini ia mendapatkan inspirasi dari berbagai tempat. Beberapa lagu ia dapatkan secara langsung dengan berkomunikasi dengan Tuhan, dan beberapa ada yang ia dapatkan dari pergumulannya bersama Tuhan. In Love adalah lagu yang ia tulis pada saat ia terpesona oleh pesona yang Tuhan beri dalam hidupnya. Here With Me dan Inside ditulis berdasarkan pengalamannya melayani anak-anak muda dari "The Basement" yang mengalami pergumulan.

"God is blessing me faster than I can give Him credit."

 

Meet The Band:

Maria Long - lead vocals, guitar

Chris Nunez - bass

Jason Stewart - drums

Fonz Roda - vocals, lead guitar

Nick Nunez - electric guitar

Discography:

Here With Me (2006)

Sumber : christianmusicplanet.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami