Siapa yang pegang kendali?

Investment / 14 May 2009

Kalangan Sendiri

Siapa yang pegang kendali?

angel Official Writer
2414
 

Matius 19:20-21

Kata orang muda itu kepada-Nya: "Semuanya itu telah kuturuti, apa lagi yang masih kurang? "Kata Tuhan kepadanya: "Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku."


Tuhan menginginkan Anda menyerahkan penuh kehidupan Anda.  Mempersembahkan seluruh hidup kepada Tuhan berarti juga keuangan Anda. Dan Tuhan akan memberkati kita di seluruh area hidup kita. Sedihnya, banyak orang sekarang ini mau mengikuti Tuhan, tetapi tidak rela untuk menyerahkan seluruh aspek hidupnya dipimpin oleh Tuhan.

Sebenarnya, waktu kita menyerahkan seluruh aspek kehidupan kita, maka kita akan merasakan kebahagian sejati.Kebenarannya adalah: JIka Dia tidak berdaulat atas seluruh hidup kita, Dia tidak akan pernah menjadi Tuhan kita.

Disaat krisis keuangan, justru kesempatan Tuhan mengambil ahli atas seluruh hidup Anda. Ketika banyak orang mengalami kesusahan tetapi Anda justru lebih berbahagia. Rahasianya, saat kita menyerahkan hidup penuh kepada Tuhan, Ia akan memberkati penuh kehidupan kita. Anda bisa bernafas lega melalui krisis-krisis yang terjadi belakangan ini karena Anda telah yakin bahwa ada Tuhan yang memperhatikan hidup Anda setiap waktu.

Halaman :
1

Ikuti Kami