Alli Rogers

A to Z Biography / 13 May 2009

Kalangan Sendiri

Alli Rogers

agnes.faith Official Writer
3437

Sama seperti Jaci Velasquez, Stacie Orrico, Rebecca St. James, dan Rachael Lampa, Alli Rogers sukses di usia muda. Setelah memenangkan ajang pencarian bakat di AtlantaFest, pada usianya yang ke 16 tahun ia menandatangani kontrak dengan Word Records dan mulai mengerjakan semua itu. walaupun belum menemukan titik terang pada saat itu, Word diserap oleh Time Warner dan major label Rogers berharap terus ketika ia tidak masuk lagi dalam daftar mereka.

Hal itu tidak membuatnya berhenti bermusik. Setelah kejadian itu, ia dan timnya bangkit lagi. Alli bersama Donnie Boutwell menulis dan memproduksi lagi karya Alli yang bertajuk Always Eden yang berisi 11 lagu dengan suara yang indah dan lagu puitis. Bobo Norman juga ikut andil dalam album ini dengan menyumbangkan suaranya sebagai background vocal.

Rogers hadir lagi dengan The Day of Small Things. Berisi tentang bagaimana kita dapat menghargai keindahan sekecil apapun itu. sangat sulit untuknya mengerjakan total dalam pekerjaan yang sepele yang sepertinya tidak ada untungnya, tetapi dari sini ia belajar bahwa setiap hal itu terjadi pasti ada tujuannya. Ia terinspirasi dari Zakaria 4:10 "Sebab siapa yang memandang hina hari peristiwa-peristiwa yang kecil, mereka akan bersukaria melihat batu pilihan di tangan Zerubabel. Yang tujuh ini adalah mata Tuhan, yang menjelajah seluruh bumi"

Dengan suara yang menawan, Alli mampu menunjukkan kemampuannya dalam project ini. Terlebih dalam lirik "You've shown me that we're never alone/And your Spirit will stay by our side/So I won't despise the day of small things."

Always Eden berisi tentang bagaimana manusia harus mengintrospeksi diri, sedangkan The Day of Small Things memiliki pesan lebih umum. Dalam lagu Hope, Alli ingin bercerita tentang bagaimana bencana alam adalah hal yang menakutkan, misalnya Tsunami atau Badai Katrina. Dengan hal ini kita harus dapat membawa pengharapan bagi mereka yang tidak memilikinya. Alli ingin membagikan apa yang kita punya. Dari jiwa yang kaya akan kemakmuran, kita semua memerlukan pengharapan yang dapat kita temukan dalam Kristus.

Discography:

Always Eden

The Day of Small Things

Sumber : christianmusicplanet.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami