Holly Starr

A to Z Biography / 10 May 2009

Kalangan Sendiri

Holly Starr

agnes.faith Official Writer
3251

Holly Starr, penyanyi dan penulis lagu ini dapat menangkap telinga Anda untuk mendengarkan karyanya yang dapat dikategorikan sebagai lagu worship pop/rock. Tuhan telah mengaruniakan hasrat dan kemampuan dalam bermusik, untuk menulis lagu dan membagikannya pada dunia. Kerinduannya adalah untuk menunjukkan bahwa lewat musik, Tuhan bisa bekerja dengan luar biasa, bukan hanya dalam hidupnya tetapi juga dalam hidup mereka. Ia juga ingin membagikan bagaiman setiap situasi membentuk hidupnya.

Pada usia 15 tahun ia merilis EP pertamanya. Mulai saat itu, ia terus menulis untuk generasinya. Dengan kerinduan untuk melanjutkan perjuanganya dalam menanam bibit yang baik untuk generasinya. Yaitu pengetahuan tentang tujuan kita dalam hidup ini, untuk memuliakan nama Tuhan. Holly terus menulis lagu tentang bagaimana Tuhan bekerja secara dasyat dalam hidupnya dan orang-orang disekitarnya.

Holly diberkati dengan kesempatan untuk berkarya bersama LeAnn Rimes dan berkesempatan untuk bermain bersama Rush of Fools. Ia juga dinominasikan sebagai Female Artist of The Year dalam ajang Momentum Awards yang diselenggarakan oleh CIA Summit di Nashville.

Agustus 2008, albumnya Embraced sudah diluncurkan. Album ini benar-benar berbicara sesuai judulnya. Berisi lirik yang sangat dalam dan bersemangat. Majestic ditampilkan di Seattle's Spirit105.3 dan GMA 'Music in the Rockies' 2008 Semi-Finals (top 20 out of over 1,000). Lalu lagunya I Love You Anyway dan Unaware bercerita tentang semangat mereka dalam menjalani kebenaran. Semuanya tentang Yesus.

Discography:

Embraced

Sumber : .hollystarrmusic.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami