Kegerakan Anti Kristiani Terjadi Di India

Internasional / 9 May 2009

Kalangan Sendiri

Kegerakan Anti Kristiani Terjadi Di India

agnes.faith Official Writer
4805

Dua kasus penyerangan dan saru kasus kekerasan melawan orang Kristen oleh 3 warga India pada rabu lalu. Menurut Evangelical Fellowship dari India, sekitar 30 ekstrimis dari kelompok Hindu menyerang sebuah pertemuan Kristen yang menyebabkan 10 orang terluka termasuk seorang gadis kecil berusia 5 tahun di Mumbai.

Si penyerang memaksa masuk ke dalam sebuah pertemua doa di Damodar Hall in Nallasopara (East) dan menyerang pendeta, anak-anak dan wanita. Disana lebih dari 200 orang menghadiri pertemuan yang diselenggarakan Vasai Taluka Christian Pastors Association.

Setelah menutup pintu dan jendela mulai memukuli pada peserta pertemuan itu. Pastor James Samuel harus dirawat karena kepalanya harus dijahit karena pemukulan tersebut. Akhirnya 5 diantara mereka ditahan karena kerusuhan itu.
Di beberapa tempat juga diterima laporan serupa. Seperti pada tanggal 3 Mei di Bara Koni Area, Bilaspur, Chhattisgarh terjadi kerusuhan. 15 orang Hindu menyerang pertemuan doa dan membakar Alkitab.

Mereka juga merusak peralatan dan menggunakan kata-kata kasar kepada orang-orang yang disana. Kejadian lain juga ada terjadi di wilayah Warangal, kampung Sidapurna ada orang yang berencana untuk membakar gereja. Mereka membobol masuk kedalam gedung gereja. Setelah 1 jam api menyala, baru alarm berbunyi. Kebakaran itu menghancurkan furniture, karpet dan atap gereja.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami