Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Tammy

Official Writer
5938


Fun Work OutIngin merasa termotivasi setiap kali Anda pergi melangkah untuk olahraga? Terkadang memang memerlukan beberapa usah kreatif untuk mencari tahu apa yang benar-benar Anda nikmati - dan tidak menikmati - untuk dilakukan. Benci berlari? Bergabunglah dengan kelompok berjalan atau bersepeda, atau cobalah sebuah olahraga baru, misalkan seperti rollerblade. Tidak tahan di gym? Ambillah waktu work-out Anda di luar ruangan sewaktu musim panas, dan kombinasikan mendaki dan ski sewaktu musim dingin. Masih tidak bisa termotivasi? Cobalah tips-tips berikut:

Bergabunglah dalam sebuah klub
Mendaftarlah pada sebuah klub petualangan yang mengorganisasi aktifitas-aktifitas akhir minggu, atau carilah website-website seperti meetup.org untukmencari pertemuan kelompok-kelompok informal di dekat area Anda.

Libatkan teman-teman Anda
Sebagai ganjaran dari bergabung dengan klub resmi (dan membayar biaya klub), saya dan teman-teman saya telah menjalankan sistem kami sendiri dimana kami mengambil bagian merencanakan perjalanan-perjalanan ski, surfing, dan pelajaran-pelajaran perahu kayak, kelas fitness, dan penjelajahan hiking. Sebagai keuntungan tambahan, itu juga telah menginspirasi saya untuk lebih lagi. Tak ada yang ingin tertinggal di lereng berdebu!

Cobalah peralatan-peralatan baru
Misalkan Anda mencoba Jukari Fit lalu Fly class itu akan sangat menyenangkan karena itu semua benar-benar pengalaman baru. Melakukan sesuatu hal yang baru yang tak terduga menolong mengalihkan dari pekerjaan sesungguhnya yang terlibat, dan itu adalah cara paling bagus untuk mempekerjakan otot-otot yang secara normal jarang digunakan.

Jadikanlah sebuah permainan
Salah satu hal yang paling menyita fisik dalam beberapa hari semenjak bulan terakhir ini (dan saya juga berlatih untuk triathlon, maka itu berarti sangat banyak) adalah ketika saya berkompetisi di kota New York - pemburuan di jalan raya - sebuah penggalangan dana untuk acara amal teman. Kami menghabiskan sore hari berlari mengelilingi Manhattan, mengambil foto-foto dan memasukkan suvenir-suvenir ke dalam backpack kami, selagi berpacu melawan waktu, dan tim-tim lain. Itu tentu saja mengambil waktu dari langkah 10.000 kami (dan juga beberapa!) untuk waktu tersebut.

Kembali ke masa kecil Anda
Ingatkah ketika Anda berlari sepanjang hari semuanya begitu menyenangkan? Dedikasikan satu hari untuk mengumpulkan teman-teman Anda dan melakukan sesuatu yang tak pernah Anda lakukan semenjak Anda masih kecil; Adakan sebuah pesta skating di ring sepatu roda, siapkan permainan sepak bola setelah bekerja, berlatihlah dengan hula hoop, atau naikilah roller coaster pada taman wisata lokal - hanya pastikan untuk menghabiskan waktu dari hari-hari Anda untuk berjalan, daripada hanya berdiri di barisan saja.

Work-Out FunHadiahi diri Anda
Berikan diri Anda sesuatu setelah Anda sekali menghabiskan waktu workout Anda, seperti malam pengenduran dengan sebuah film dan sebuah gelas wine. Atau siapkan gol fitness yang lebih beasr dan hadiah yang lebih besar sekali Anda telah mencapainya, seperti menghabiskan hari di spa.

Dapatkan hasilnya sekarang
Mungkin menurunkan berat badan dan menjadi lebih sehat tidaklah cukup untuk memotivasi Anda - atau Anda hanya tidak melihat hasilnya dengan cepat untuk dipedulikan. Melainkan, berpartisipasilah dalam sebuah aktifitas dimana Anda akan merasa bahwa Anda telah membuat perbedaan bahkan hanya setelah satu hari. Menghabiskan satu hari menanam bunga-bungan di kebun Anda atau membersihkan sampah di taman memberikan Anda keuntungan dari berolahraga, ditambah Anda akan merasa lebih produktif setelah sebuah pekerjaan selesai dikerjakan.

Pelajari apa yang Anda sukai
Pikirkan baik-baik mengenai tipe kegiatan-kegiatan apa yang Anda nikmati dan yang mana Anda suka untuk meningkatkannya, dan kembangkan sebuah cara hidup bugar di sekitar itu.

Kebanyakan orang yang tidak menikmati berolahraga memiliki waktu sulit dikarenakan mereka tidak terbiasa. Dan jika Anda memiliki beban yang lebih berat atau terserang sakit karena cedera, untuk memulainya memang menjadi lebihsulit. Tetapi sekali Anda memiliki rutinitas yang aman dan dapat dilakukan untuk tingkat kebugaran Anda, aktifitas-aktifitas tersebut dengan lambat akan menjadi lebih gampang dan Anda akan mulai untuk menikmati diri Anda lebih lagi - baik sewaktu Anda berolahraga, dan Anda akan semakin bugar, dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Sumber : health.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ogem Ogem 30 March 2020 - 12:52:32

teknik pergerakan kamera seperti ini di kenal deng.. more..

0 Answer

Syarif Hidayatulloh 30 March 2020 - 10:16:05

apa yg dimaksud dengan sosial distancing

0 Answer

Dhifa Qonita07 29 March 2020 - 12:57:33

Suku bangsa amerika berdasarkan fisiknya

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Banner Mitra Maret Week 3


7270

Banner Mitra Maret Week 3