Mitra Gathering CBN

Mitra Gathering CBN

angel Official Writer
1865

Kesempatan membagi Rahasia Kerajaan Surga dan mempresentasikan kiprah Pelayanan CBN terjalin indah di Hari Sabtu pagi, 25 April 2009. Sekitar 50 orang menjejakkan kakinya di CBN Indonesia.

Sekali lagi, "The Secret Kingdom" yang dibawakan oleh Mark McClendon, WorldReach Director of CBN Indonesia, telah menyingkapkan keindahan dan keajaiban Kerajaan Tuhan kepada peserta yang begitu antusias, terlihat dari gencarnya pertanyaan yang diajukan. Usai sesi kedua yang mengulas ‘The Law of Giving'  atauHukum Memberi' dari "The Secret Kingdom" para peserta yang sebagian besar adalah Mitra CBN, langsung praktek dengan menabur diladang' pemberitaan kabar baik alias Pelayanan CBN yang dalam memasuki 1 dekade usianya telah memberikan kabar keselamatan kepada lebih dari 100 juta pemirsa TV berdasarkan survei Nielsen Media Research. Dalampraktek kerja nyata' itu, uniknya, ada anak kecil yang tidak mau kalah dan ia ikut memberi dukungan dananya untuk disalurkan lewat Pelayanan CBN.

Begitu juga, pada sesi ketiga mengenai kesembuhan dan mukjizat.  Para peserta tidak kalah antusiasnya dan banyak peserta yang minta didoakan untuk memperoleh kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Ada seorang ibu yang secara khusus minta didoakan untuk anaknya yang terikat dengan narkoba dan rokok. Si anak juga menyimpan kepahitan terhadap ayahnya.  

Setelah acara selesai, istri dan keluarganya dilayani oleh para konselor. Luar biasa, hasilnya si anak mau berkomitmen untuk menghormati orang tua dan bertumbuh di dalam Tuhan. Ada juga seorang bapak yang maju dan datang ke mimbar untuk minta didoakan lepas dari kebiasaan merokok. Di akhir acara, Mark McClendon dan Tim CBN mendoakan setiap peserta yang hadir. Hari itu, setiap peserta membawa pulang dua ‘mutiara': rahasia Kerajaan Surga dan kesempatan menjadi mitra-Nya Tuhan dengan mendukung pelayanan Media CBN!

Ikuti Kami