NB200: Mini Notebook Terbaru Toshiba

Entertainment / 7 May 2009

Kalangan Sendiri

NB200: Mini Notebook Terbaru Toshiba

Budhi Marpaung Official Writer
4525

Persaingan dunia teknologi seperti tidak akan berhenti. Istilah sederhananya selagi masih ada kebutuhan manusia maka teknologi pun akan terus berkembang untuk memenuhinya. Salah satu produk teknologi yang sedang berkembang saat ini adalah Notebook.

Mungkin diantara para pecinta gadget, produk-produk sejenis seperti Notebook sering menghiasi toko-toko atau pameran-pameran elektronik yang Anda datangi. Kali ini, Toshiba meluncurkan produk Notebook generasi stylish art-nya, seri NB200.

Sebenarnya, peluncuran NB200 bukanlah peluncuran kali pertama karena peluncuran perdana produknya sudah dilakukan di Jepang pada quarter pertama 2009.

Untuk rancangan NB200 sendiri merupakan penggabungan corak mode dan kecanggihan teknologi. Dengan layar 10.1", NB200 memenuhi kebutuhan konsumennya akaan mobilitas dan merefleksikan gaya hidup modern digital yang ada saat ini. NB200 didesain dengan cover dan tekstrur lipaan yang unik dengan engsel bersepuh khrom yang sangat menarik di mata kita.

Wong Wai Meng, Senior Product Marketing Manager Toshiba's Computer System Division mengatakan, konsumen produk-produk gadget saat ini lebih memperhatikan kepada aspek desain. Atas dasar itulah, perusahaannya menawarkan produk dengan keseimbangan yang sempurna antara portabilitas, kualitas dan fungsionalitas tanpa kompromi.

Ada beberapa hal mengapa Anda bisa menjadikan NB200 menjadi salah satu produk gadget pilihan Anda:

1. Nyaman tanpa mengurangi fungsi. NB200 yang mempunyai berat hanya 1,18 kg, termasuk baterai 3-sel menjadikan notebook mini ini dapat Anda bawa kemana-mana. Kesan nyaman terasa dengan ditaruhnya fitur-fitur seperti vivid 10.1-inch diagonal widescreen LED display, full QWERTY raised-tile keyboard dan touchpad seukuran laptop biasa, menjadikan proses pengetikan dan navigasi Web lebih nyaman dan tanpa salah ketik (typo-free).

2. Tidak berkompromi terhadap kualitas di pasar mini notebook. Karena ukurannya yang tidak besar, maka diperlukan adanya perlindungan yang tepat. NB200 dilengkapi dengan accelerometer monitoring system yang dapat mendeteksi benturan, goncangan atau getaran. Sistem tersebut secara cepat memindahkan kepala HDD dari antara piringan-piringan tempat data bernilai disimpan pada HDD berkapasitas tinggi (hingga 160GB).

 

3. Perangkat tepat untuk NB200. NB200 menggunakan the Intel® AtomTM Processor N280 1,66GHz terbaru dengan chipset grafis Intel® 945GSE dan Windows XP Home. NB200 juga terkoneksi dengan titik-titik akses internet dengan adanya Bluetooth 2.1 dengan EDR, Wifi (802.11 b/g), dan 10/100 Ethernet interfaces. Dua port USB 2.0 dan sebuah combo port unik eSATA/USB dengan fungsi Sleep-and-Charge yang memungkinkan pengguna mengisi baterai handphone dan perangkat elekrtronik portable mereka bahkan saat NB200 dalam keadaan mati.

 

4. Aksesoris menambahkan variasi. Lengkapi pengalaman menggunakan mini notebook dengan jajaran luas aksesoris yang tersedia! Menawarkan fungsionalitas ODD eksternal, Toshiba external SuperMulti Drive yang sangat portable ini merupakan pasangan yang tepat bagi mini notebook NB200. Penuh gaya dan compact, Toshiba retractable mouse baru, juga tersedia dalam warna coklat satin, hadir untuk mengimbangi mini notebook ini. Bagi para pengguna yang selalu bepergian, mereka dapat menambah jangka waktu baterai dengan penambahan baterai 3-sel atau 6-sel. Untuk membawa NB200 lebih gaya lagi, dapatkan Toshiba Executive Koskin Slipcase. Tidak lupa juga untuk portabilitas penyimpanan data, Toshiba juga menawarkan portable external hard disk dengan kapasitas mulai dari 250GB hingga 500GB untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data anda.

 

5. Program Cashback, Penawaran Layanan & Dukungan Komprehensif. Dalam rangka promosi peluncuran perdana Toshiba Mini Notebook Art NB200, konsumen yang membeli akan mendapatkan cashback Rp 400,000,- dari total harga Toshiba NB200 Rp 5,999,000,- (program ini berlaku bagi pembeli sebelum 15 Mei 2009) Toshiba Notebook PC didukung oleh layanan dan dukungan ekstensif Toshiba. Toshiba NB200 memiliki garansi terbatas 1 tahun secara Regional termasuk suku cadang dan biaya servis (baterai 1-tahun).

Tertarik???

Sumber : rileks.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami