Kesalahan Keuangan Yang Dibuat Wanita

Career / 5 May 2009

Kalangan Sendiri

Kesalahan Keuangan Yang Dibuat Wanita

agnes.faith Official Writer
3561

Bila membicarakan tentang keuangan, maka wanita biasanya akan menjadi topic pembicaraan yang menarik. Ada beberapa pandangan tentang wanita yang tidak dapat mengatur keuangannya. Pria dianggap lebih mampu menggunakan uang dengan lebih hemat.

Dibawah ini ada beberapa kesalahan yang biasa dilakukan wanita:

Tidak memiliki uang cadangan.

"Saya membenci pekerjaan saya, tetapi saya tidak dapat berhenti sekarang." Bila Anda berada dalam keadaan ini, bagaimana Anda akan meninggalkan pekerjaan Anda bila Anda tidak memilki uang cadangan? Simpanlah tiap bulannya setiap Anda menerima gaji Anda. Usahakan untuk menyimpannya dalam bank. Anda juga harus melindungi diri Anda dari situasi keuangan yang membahayakan diri Anda dan karir Anda. Banyak hal yang tidak pasti pada zaman sekarang, tetapi dengan menabung, Anda dapat menyiapkan masa depan yang lebih pasti.

Terpaku Dengan Peranan

Survey membuktikan bhawa suami dan istri mengatur keuangan mereka secara tradisional. Biasanya suami melakukan hal-hal besar, seperti rencana jangka panjang untuk keluarga. Dan istri mengatur keuangan sehari-hari. Ada dua poin yang mengganggu dalam hal ini. Suami yang menyediakan dan istri menjadikan apa yang disediakan suami menjadi indah. Biasanya istri akan mengatur dan memastikan apa yang beli adalah hal yang indah-indah. Wanita pada usia 18-34 tahun biasanya adalah target utama konsumerisme grup. Cobalah untuk menggunakan hanya 25% dari pendapatan dan simpan 10% dari pendapatan.

Harus Mengetahui Jawaban Yang Tepat

Wanita harus mengetahui jawaban yang tepat sebelum lanjut dengan situasi yang ada. Mungkin Anda menganggap bahwa ini adalah hal yang mudah. Tetapi dalam investasi segala hal sangat sulit untuk di prediksi. Bila Anda ingin sukses, mungkin Anda harus menaruh uang Anda dan biarkan uang yang bekerja untuk Anda, itulah inti dari investasi. Tetapi seringkali wanita menjadi lebih pusing dengan ide menajdi investor. Anda harus mengerti bahwa tidak selamanya Anda selalu menang dalam investasi. Intinya adalah Anda konsisten dalam investasi.

Pengharapan Yang Terlalu Tinggi

Wanita terkadang bingung dengan uang yang mereka dapatkan. Akan diapakankah uang itu? disatu sisi mereka harus berhemat dan investasi, tetapi disisi lain mereka harus mengurus diri ataupun anggota keluarga yang lain.  perencanaan keuangan yang baik adalah tidak menunggu. Harus disertai dengan kerja keras.

Jadi, jika Anda tidak suka diperlakukan dan dianggap sebagai anak kecil, maka Anda perlu bertindak seperti orang dewasa ketika ada permasalahan dalam karir dan keuangan Anda. Mungkin ada pertimbangan khusus dari luar pihak, emosi, dan ketakutan dalam perencanaan keuangan Anda. Tetapi Anda tetap harus bertanggungjawab dan membereskan segala sesuatu dan membuat kesuksesan dalam karir dan keuangan Anda.

Sumber : savvymiss.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami