Roti Kehidupan Bagi Jiwa

Kata Alkitab / 5 May 2009

Kalangan Sendiri

Roti Kehidupan Bagi Jiwa

Tammy Official Writer
5690
Setiap kali kita makan, kita melakukan sesuatu yang tidak akan pernah bisa dilakukan oleh para ilmuwan sekalipun: Kita memasukkan sesuatu yang sudah mati ke dalam tubuh kita dan memberi kehidupan kepada tubuh. Makanan menjadi bagian dari tubuh kita. Sering kali kesehatan kita tergantung pada apa yang kita makan. Ada kata-kata bijak lama yang berbunyi, "Anda adalah apa yang Anda makan."

Roti Kehidupan Bagi JiwaMakanlah makanan bergizi, maka Anda akan menjadi sehat. Makanlah makanan tidak bergizi, maka Anda akan kekurangan gizi. Berilah makanan yang tepat kepada seorang pasien yang sakit karena kurang gizi, maka ia akan sembuh. Bila kita memiliki tugas berat, kita bisa mempersiapkan diri dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Mengetahui hal ini, Yesus memutuskan untuk memasukkan kuasa-Nya ke dalam roti dan menjadikannya santapan jiwa bagi para pengikut-Nya.

Sediakanlah waktu setiap hari dengan Dia yang merupakan Kebenaran. Dia akan memberi makan jiwa Anda, memurnikan hati, dan memperkuat karakter Anda.


Sumber : Setetes Embun Bagi Jiwa 2
Halaman :
1

Ikuti Kami