Diskon 50% Dari PayPall di Hari Ibu

Entertainment / 5 May 2009

Kalangan Sendiri

Diskon 50% Dari PayPall di Hari Ibu

Puji Astuti Official Writer
2391

Jika di Indonesia merayakan hari ibu setiap 22 Desember, di luar negeri sana mereka biasa merayakan Mother's day di minggu pertama bulan Mei. Untuk merayakan hari ibu kali ini, PayPall, layanan pembayaran online yang sudah mendunia ini memberikan penawaran khusus untuk belanja dengan diskon mencapai 50 persen.

Berbagai pengecer online ikut mengambil bagian dalam event hari ibu ini, diantaranya dari Siangapura, Thailand, Hongkong, China, Jepang dan India. Berbagai produk fesyen, perhiasan, kosmetik dan hingga barang digital ditawarkan dengan diskon menarik. Selain itu sebuah fasilitas istimewa lainnya yang ditawarkan oleh PayPall adalah gratis ongkos kirim ke negara tujuan manapun.

Sebagai contoh, Anda bisa membeli Microsoft Zune berwarna pink dengan diskon khusus, atau sebuah netbook Acer Aspire One berwarna pink dengan harga 299 $.

Event diskon seperti ini diharapkan PayPall dapat mendongkrak penjualan mereka, demikian ungkap Mario Shiliashki (General Manager PayPal Southeast Asia dan India) dalam rilis persnya, "Mengingat iklim ekonomi saat ini, kami merasa senang dapat bekerja dengan banyak pedagang terkemuka untuk membuat proses ini semakin mudah dan murah dengan diskon online yang besar dan pengiriman gratis bagi anggota PayPal."

Jika Anda berminat untuk menggunakan event khusus ini, cepat saja karena promo ini hanya berlaku hingga  10 Mei 2009 ini.

Sumber : Kompas/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami