B' Reith

A to Z Biography / 3 May 2009

Kalangan Sendiri

B' Reith

agnes.faith Official Writer
3586

Gotee Records menemukan suatu bakat luar biasa dari B. Reith. Lahir dengan nama Brian Reith, ia menyandang gelar sebagai penyanyi, rapper, penulis lagu dan produser. Toby Mac adalah salah satu yang mengagumi musisi yang satu ini. Ia berpendapat bahwa Brian mendapat bakat alami dari Tuhan secara unik.

Setelah 2 tahun berlalu, Brian telah menyelesaikan sebut album pertamanya yang berjudul The Forecast. Karya-karyanya sangat unik. Mulai dari lagunya yang berjudul Go On yang bercerita tentang bagaimana cara mengucapkan namanya sampai pada lagu yang berisi pesan dalam Cold War. Beberapa lagu seperti Awe Struck dan Rain Down yang memperlihatkan bahwa ia adalah arranger dan komunikator yang keren.

Dengan pengaruh dari Stevie Wonder dan Lauryn Hill, Brian datang dengan mengkombinasikan classic soul dengan modern hip hop. Brian mengaku bahwa Tuhan sudah memberikan telinga untuk dapat membedakan sesuatu. Dengan gayanya, ia harapkan apa yang ia dengarkan dapat menjadi sesuatu yang unik melalui hidupnya.

Brian dibesarkan di Milwaukee dan mulai bernyanyi pada usia 5 tahun. Ayahnya Jim Reith memiliki suatu studio rekaman. Brian tumbuh dengan lingkungan musik. Dan dengan musik ia menghidupi hari-harinya. Pada kelas 8 ia mulai sadar bahwa ia mempunyai talenta dalam bernyanyi. Lalu ia mulai mengembangkan keahliannya dalam rap. Akhirnya ia mengkombinasikan keduanya.

Kerinduannya adalah untuk dapat berhubungan baik dengan orang-orang, untuk menghibur mereka, untuk menantang mereka hidup dengan perspektif yang berbeda dari dunia ini. Musik adalah salah satu cara yang powerful untuk hal ini.

"Percayalah, ia adalah pria yang berkarakter. Ia mengerjakan apa yang ia katakan." Tutur Toby Mac.

Discography:

The Forecast EP (2009)

Sumber : Breathecast.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami