Panti Asuhan Milik Chapman Berganti Nama

Internasional / 2 May 2009

Kalangan Sendiri

Panti Asuhan Milik Chapman Berganti Nama

agnes.faith Official Writer
3941

Chapman dan istrinya mengganti nama panti asuhan mereka dari Shaohannah's Hope menajdi Show Hope.

Show hope bukan hanya sekedar nama. Ini adalah representasi dari filosofi dari pelayanan mereka yang menantang mereka untuk mendemonstrasikan iman mereka pada apa yang Tuhan katakan tentang merawat anak yatim piatu. Hal ini disampaikan oleh Scott Hasenbalg.

Sejak organisasi ini dibentuk pada tahun 2003, mereka telah menjadi sarana untuk setiap orang atau komunitas untuk memperhatikan anak yatim dan membantu untuk mengadopsi anak-anak tersebut.

Pelayanan ini dibentuk karena Chapman memiliki suatu kerinduan supaya setiap anak menemukan keluarga. Menurut UNICEF, lebih dari 130 juta anak yang kehilangan salah satu dari orangtuanya atau kehilangan keduanya. Dan sekitar 120.000 menunggu untuk diadopsi.

Hal ini adalah tugas dari keluarga, orang-orang dan komunitas, bukan hanya tugas dari pemerintah. Dan bila hal ini adalah tugas kita, maka anggaplah ini sebagai suatu kehormatan dan berkat untuk hidup kita. Jelas Chapman.

Chapman sendiri telah mengadopsi tiga anak dari China. Tetapi sayang sekali, anak yang paling kecil meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis.

Pada saat itu Chapman dan keluarga merasa sangat sedih. Tetapi dengan menjadi bagian dari hidup mereka itu adalah hal yang membuat mereka menjadi lebih kaya dan berarti.

Dengan hal ini maka Show Hope akan terus berada dalam pelayanan ini untuk mengingatkan pada gereja-gereja dan kita semua tentang hal menolong keluarga Kristen untuk mengadopsi anak yatim.

Dengan diberikannya nama baru, maka pelayanan ini juga meluncurkan website baru mereka sebagai bagian dari renewing ini. Showhope.org menjadi pilihan alamat website mereka.

Sejak terbentuknya, Show Hope TM ini menolong lebih dari 2.000 anak yatim piatu dari 40 kota untuk mendapat keluarga baru.

Sumber : Christianpost.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami