Mobil Termahal Berlapis Emas

Nasional / 1 May 2009

Kalangan Sendiri

Mobil Termahal Berlapis Emas

Lestari99 Official Writer
4626

Mau tahu mobil termahal di dunia? Ini dia mobil Mercedes Benz SLR Mclaren yang dijamin semua orang akan melirik alias head turner.

Mobil ini mahal karena Mercedes-Benz SLR McLaren 999 Red Gold Dream adalah sebuah mobil Mercedes-Benz SLR McLaren yang telah dimodifikasi oleh desainer Swiss, Ueli Anliker.

Untuk memodifikasi mobil ini, dibutuhkan waktu kerja selama 30.000 jam, maklum saja sebagian mobil tersebut berlapis emas 24 karat (24K).

Hasilnya? Bisa Anda lihat sendiri dan kalau suka, siapkan saja uang sejumlah US$ 4,35 juta (sekitar 45 miliar rupiah) untuk membawa mobil ini pulang.

Coba tengok bagian dashboardnya, hampir semuanya berlapis emas, ini akan membuat pikiran Anda tidak tenang saat mobil di parkir di pinggir jalan. Iyalah, apalagi kalau di Jakarta.

Jadi apa pilihan Anda, memiliki mobil termahal di dunia tapi hidup tidak tenang atau membuang jauh-jauh keinginan itu dan bersyukur bisa sekedar menikmati dari foto dan gambar yang ada?? Toh pada dasarnya kita memang belum bisa memilikinya bukan??

Sumber : inilah.com
Halaman :
1

Ikuti Kami