ZOEgirl

A to Z Biography / 1 May 2009

Kalangan Sendiri

ZOEgirl

agnes.faith Official Writer
3362

Dengan lebih dari 1 juta album telah terjual di seluruh dunia dan merekam lagu yang mengesankan berhasil membawa nama mereka melambung dan membuat sejarah dalam Sparrow Records. ZOEgirl memang sudah dipersiapkan untuk menjadi besar. Mereka telah tampil dalam berbagai kesempatan, misalnya New York's Madison Square Garden, The Rock & Roll Hall of Fame dan Walt Disney World. Hal ini membantu mereka menjadi grup pop wanita. Dan mereka adalah Chrissy Conway, Alisa Girard dan Kristin Swinford.

ZOEgirl meledak pada tahun 2000 dengan album yang bertajuk nama sendiri dan diikuti dengan album berikutnya Life. Dengan 2 proyek awal tersebut mereka bisa berbagi panggung dengan Newsboys, Plus One, Avalon and Carman. Album Different Kind Of FREE menuntun mereka pada perjalanan ke 25 kota wisata . perjalanan ini juga diikuti oleh Superchick, Joy Williams dan pembicara dalam Focus on the Family Susie Shellenberger.

Dengan Room To Breathe, ZOEgirl tetap melaju dengan musik mereka yang unik. Diproduseri oleh Mark Heimermann, "Double Dutch"(Robert Marvin), Josiah Bell, Shawn Shankel, Tedd T dan Dan Muckala memfasilitasi mereka bertumbuh menjadi penyanyi, penulis lagu dan sebagai artis wanita.

Sebagai band yang baru, mereka tetap dapat menjalin hubungan baik dengan fans mereka diseluruh dunia. Penggemar mereka datang dari berbagai kalangan. Dari remaja sampai pada orangtua.

Album ini dipenuhi dengan lagu yang membangkitkan semangat. Contohnya About You yang berisi melodi pop dan berkata tentang fokus pada Anda dan buatlah untuk Tuhan. Lagu yang paling menyenangkan adalah Dead Serious, yaitu lagu yang menceritakan tentang bagaimana setiap anak memegang teguh apa yang menjadi keyakinan mereka walaupun terkadang mereka menjadi tidak popular.

Judul album ini diambil dari sebuah lagu yang berjudul The Way You Love Me yang ditulis oleh Chrissy dan Lynn Nichols. Lagu ini berbicara tentang seberapa besar Allah mengasihi kita walaupun kita sering melakukan hal yang tidak baik dihadapan-Nya. Liriknya berkata "You gave me room to breathe, a place to get away. I'm standing in your presence with a debt I can't repay."

Ada satu lagi lagu yang sangat menyentuh yaitu berjudul Scream. Lagu ini diinspirasi oleh seorang gadis yang mereka temui dalam suatu perjalanan tur mereka. Gadis itu mengalami pengalaman pahit seperti eating disorder, minuman keras, menggunakan obat terlarang dan sebaginya. Sampai pada suatu saat ia ingin keluar dari semua itu dan berteriak minta tolong.

Does anybody know how I feel? Sometimes I'm numb; sometimes I'm overcome...Do I have to scream for you to hear me? Do I have to bleed for you to see me? Because I grieve and you're not listening to me.

Melakukan perjalanan misi membuat mereka memiliki visi untuk menjangkau dunia. Mereka membuat perjalanan dengan para pendengar musik mereka jg. Dengan mengunjungi panti jompo, panti asuhan dan menampilkan drma dan musik. Juga berpartisipasi membangun gereja di Quito.

"If we were remembered for anything else it wouldn't seem like we had fulfilled what we know God has called us to do."

Meet The Band:

Chrissy Conway

Alisa Girard

Kristin Swinford

Discography:

The Ultimate Collection (2009)

Greatest Hits (2008)

The Earky Years (2006)

With All of My Heart: The Greatest Hits (2005)

Room to Breathe (2005)

Different Kind of Free (2003)

Mix of Life (2002)

Life (2001)

ZOEgirl (2000)

Sumber : Breathecast.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami