You Raise Me Up

Book / 29 April 2009

Kalangan Sendiri

You Raise Me Up

Puji Astuti Official Writer
3769

Buku yang berjudul You Raise Me Up ini bertutur tentang sepasang suami istri yang kehilangan seorang buah hatinya.  Mereka adalah Domini dan Farida Budianto, sepasang suami istri yang merasa sangat kehilangan putra bungsu mereka yang bernama Andreas Wijaya Mianto.

Andreas lahir pada tanggal 16 Maret 1996, sebagai anak kedua dari dua bersaudara.  Dia dilahirkan dengan kelainan pada matanya, yaitu Strabismus (juling) pada kedua matanya. Penyakit ini hanya bisa disembuhkan dengan cara di operasi, untuk itu pada usianya yang ke lima, Andreas sudah harus berhadapan dengan pisau bedah. Namun dengan pertolongan Tuhan, setelah menjalani beberapa kali operasi, Andreas dapat pulih kembali.

Sebagai anak bungsu, Andreas tidak tumbuh sebagai seorang anak yang manja, malah sebaliknya, dia menjadi seorang yang cukup dewasa dan suka mengalah terhadap kakaknya Nael. Namun sesuatu yang tak terduga terjadi, pada 4 Februari 2008, Andreas meninggal dunia.

Di buku inilah kedua orangtua Andreas membagikan masa-masa indah bersama buah hati mereka. Hal-hal yang menjadi kebanggaan, sikap manis yang mereka kenang darinya, dan juga masa-masa sulit yang pernah dilalui bersama, semua dituangkan dalam buku ini. Mereka juga membagikan bagaimana mereka menghadapi masa-masa kehilangan putra mereka. Bagaimana mereka bergumul hingga akhirnya menemukan bahwa Tuhan senantiasa baik dalam kehidupan mereka.

Buku yang sangat sederhana dalam penuturan namun menyentuh ini, akan sangat memberkati Anda. Mereka membagikan kesaksian hidup mereka berjalan bersama Tuhan dalam masa-masa yang paling menyesakkan, namun berhasil keluar sebagai seorang pemenang. Anda bisa dapatkan buku ini di toko-toko buku rohani terdekat, salah satunya adalah Visi Bookstore.

Judul               :You Raise Me Up \"\"

Author/Artist    :Domini & Farida Budianto

Publisher          :Cipta Olah Pustaka(2009)

Softcover         :248 pages

Dimension         :14 x 20,5 cm

Weight            :290 grams

Price               :Rp 39.500 ,-

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami