Chicago Mass Choir

A to Z Biography / 29 April 2009

Kalangan Sendiri

Chicago Mass Choir

agnes.faith Official Writer
3459

Sewaktu masa remaja, James C. Chambers menjadi pemimpin dari Radio Choir dan ia juga yang mengatur paduan suara di Haven Rest M.B. namun gereja bukan satu-satunya tempat ia berkarya.

Pada tahun 1971 dibawah bimbingan instrktur di CVS, James melintasi denominasi dan hambatan dan membuat komunitas yaitu Ecclesiastes Community Choir. Paduan suara ini telah dibina oleh James selama 20 tahun lebih. Selama menjalankan paduan suara ini, James juga aktif dalam organisasi rohani lainnya.  Ia berkeliling Negara memperkenalkan workshop di Choir Aministration and Choral Directing. Kemampuannya dalam memotivasi penyanyi untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Tuhan.

Pada bulan Juli 1988, James visi terbesarnya menjadi kenyataan ketika ECC Music Workshop diadakan di Adult Continuing Education Department dari Kennedy King College. Acara ini diadakan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas musik administrasi injil musik dan menyatukan paduan suara dari kota itu, termasuk musisi, penulis lagu, dan penyanyi solo. Selama workshop pertama itu, James mendirikan Chicago Mass Choir.

Pada tahun 1991, CMC di nominasikan dalam 5 kategori untuk Gospel Music Exellence awards dan memenagkan kategori Best New Artist. Pada tahun 1992 CMC rekaman I Can Go To The Rock dan menang dalam kategori song of the year.

Pada tahun 1994, CMC diserahkan kepada Dr. Feranda Nero-Roberts yang merupakan bagian dari komunitas ini. Feranda menyanyi pertama kali pada usia 5 tahun di gereja. Ia memiliki panggilan kuat untuk menyebarkan injil dan bersaksi. Feranda adalah anggota dari gereja Christian Tabernacle Church dan dibaptis pada usia 22 tahun dibawah pimpinan Pastor Maceo L. Woods.

Dalam pikiran Feranda, tidak ada perbedaan antara musik dengan pelayanan. Ini adalah tentang pengharapan setiap orang. Setiap orang yang mengalami masa-masa sulit dan kelam. Dengan musik mereka ingin membangun pondasi yang kuat. Harapan terbesarnya adalah dengan adanya Chicago Mass Choir ini dapat memberikan harapan dan kesempatan untuk musik yang dibuat dan hidup yang dihidupi.

Discography:

Just Having Church [LIVE] (2007)

Sumber : Breathecast.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami