Ubah Mood = Ubah Kehidupan Anda

Fit & Charming / 25 April 2009

Kalangan Sendiri

Ubah Mood = Ubah Kehidupan Anda

Tammy Official Writer
7297
Ubah rutinitas Anda dengan cara-cara sederhana berikut ini dengan ajaib akan menstimulasi otak dan mood Anda serta masa depan Anda.

Tukar tangan
\"SwitchGunakan tangan Anda yang tidak dominan untuk melakukan pekerjaan sehari-hari seperti menggosok gigi Anda atau meng-klik mouse komputer. Perubahan sederhana ini akan meningkatkan neuron pada otak, yang akan akan mengasah memori dan pikiran.

"Itu akan memberikan otak Anda latihan sehari-hari yang diperlukan agar tetap sehat," ujar life coach dan kolumnis majalah Health M.J. Ryan, penulis AdaptAbility: How to Survive Change You Didn't Ask For.

Gunakan indera Anda
Berpakaianlah dengan mata Anda tertutup. Satu malam sewaktu makan malam, berkomunikasilah hanya non-verbal (ya benar, tanpa kata-kata). Dengan menggunakan indera yang berbeda, Anda menciptakan lebih banyak neuron dalam otak Anda dan menjadi lebih kreatif.

Coba sesuatu yang segar
Tidaklah harus sesuatu yang besar - kelas gratis di pusat tari, resep baru. Anda mulai berpikir, saya bisa melakukan ini! Dan itu bisa membawa ke pencapaian yang lebih besar. Ketika Anda belajar kemampuan yang baru, otak Anda sebenarnya membangun sirkuit berputar yang baru.

\"Questioning\"Bertanyalah: Apa yang benar mengenai ini?
"Bagaimana Anda membingkai sesuatu bisa mengubah semuanya," ujar Ryan. Cobalah untuk memikirkan sisi yang lebih cerah dari sebuah situasi daripada berfokus mengenai apa yang salah dengan itu semua. Maka jika sedang hujan, daripada menekankan pemikiran mengenai basah kuyup atau lepek, berpikirlah bahwa itu sangat baik untuk kebun Anda.

Hasilnya: lebih optimistik dan berdaya cipta diri Anda hingga Anda bisa menghadapi apapun.



Sumber : health.com
Halaman :
1

Ikuti Kami