NeedToBreathe

A to Z Biography / 24 April 2009

Kalangan Sendiri

NeedToBreathe

agnes.faith Official Writer
3392

The Heat diluncurkan dengan co-produced oleh Rick Beato (Shinedown, Jump Little Children) dan Ed Roland. Mereka menggali potensi dari akar yang sudah ada dan menciptakan koleksi baru yang lebih keren lagi. Lagu-lagu seperti Again dan Signature of Divine (Yahweh). Dengan Heat ini mereka ingin menampilkan musik baru yang bukan hanya untuk spirit saja tetapi juga untuk jiwa Anda.

Dalam seluruh lagu, terdapat musik yang pada saat Anda mendengarnya maka Anda akan merasa bahwa lagu itu merasuk dalam ke hati Anda. Hal ini memang mereka lakukan untuk menyentuh orang dengan cara yang kuat.

Bear dan Bo Rinehart dibesarkan di Possum Kingdom, Carolina utara, putera dari seorang gembala. Mereka besar dengan kesukaan pada musik. Belajar piano dari ibu mereka dan akhirnya belajar gitar pada saat remaja. Seiring waktu akhirnya mereka menempuh jalan yang berbeda. Bear mengejar kampus dengan football didalamnya sedangkan Bo mengambil jurusan arsitektur di Clemson.

Tetapi mereka tetap memiliki mimpi dalam membuat musik. Setelah lulus mereka pulang dan membawa serta Joe Stillwell (drum) dan Seth Bolt (bass). Dan akhirnya mereka membentuk Needtobreathe. Mereka juga memilki fans yang dinamai "the Breathers".

Mereka terbang ke UK untuk rekaman debut album mereka Daylight dengan Andy Green sebagai produser. Mereka mengadakan tur sampai album mereka dirilis pada tahun 2006. Dengan hal itu mereka tetap dapat pulang dan mengunjungi keluarga mereka.

Dengan ikon modern southern rock, Ed Roland, mereka mampu membuat kekuatan po dengan rock n roll menyatu. Mereka juga menambahka warna klasik dalam musik mereka.  Musik mereka merefleksikan siapa mereka. Mereka siap untuk berjalan di jalan yang sudah disediakan. Mereka ingin membawa The Heat pada audience. Mereka tertarik membangun karir dalam musik. Hubungan baik dengan fans adalah penting karena dengan begitu mereka dapat berubah dan bertumbuh kea rah yang lebih baik, yaitu musik yang lebih baik lagi.

Meet The Band

Bear Rinehart (vocals, guitar, piano)

Bo Rinehart (guitar, vocals)

Seth Bolt (bass, vocals)

Joe Stillwell (drum)

Discography

Go Tell It On The Mountain (2008)

The Heat (2007)

Daylight (2006)

Sumber : cbn/breathecast/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami