Trading Places

Trading Places

Puji Astuti Official Writer
3068

Jika Anda menilik dari judulnya, mungkin Anda berasumsi ini adalah buku tentang ekonomi. Tapi jangan berasumsi dulu, buku ini adalah sebuah buku tentang membangun sebuah pernikahan yang berhasil yang ditulis oleh pakar relationship Drs.Les dan Leslie Parrot.

Menggunakan tag line "Membangun Empati dengan Berdiri di Atas Sepatu Pasangan Anda" penulis mengajak pembaca menempatkan dirinya di posisi pasangannya dan mencoba melihat dengan cara pandang pasangannya. Pendek kata, Anda diajak memiliki empati dalam membangun pernikahan Anda.

Drs Les dan Leslie Parrot merupakan pendiri  Center for Relationship Development di Universitas Seattle Pacific. Menurut mereka, dengan berempati terhadap pasangan Anda, hal ini akan meningkatkan hasrat Anda, mengurangi konflik, membuat Anda lebih berkomitmen, meningkatkan keintiman, dan menawarkan lebih banyak kasih karunia.

Sebenarnya, ide yang diterapkan dalam Trading Places ini bisa diaplikasikan dalam semua hubungan, baik dengan rekan kerja, teman, maupun kepada anak-anak Anda. Hal yang luar biasa disini adalah bagaimana dengan beberapa hal kecil yang Anda lakukan, hal tersebut akan merubah pendekatan Anda pada orang tersebut dan juga merubah respon serta sikap Anda padanya.

Apa yang ditulis dalam buku ini sangat praktis dan semua orang bisa melakukannya. Selain buku ini enak dibaca, juga sangat aktual, apa yang ditulis juga sangat bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan Anda dalam membangun hubungan.

Jika Anda sudah membeli buku ini, pastikan Anda merekomendasikan buku ini bagi orang lain. Karena apa yang ditulis dalam buku ini akan sangat memberkati mereka.

Judul             : TRADING PLACES

                     (Membangun Empati dengan Berdiri di Atas Sepatu Pasangan Anda )

Pengarang     : Drs.LES & LESLIE PARROT

Penerbit        : Metanoia Publishing

Ukuran          : 15.5 X 23.5 cm

Halaman        : 204

Harga            : Rp. 42.000,00

Sumber : Jawaban.com/VM

Ikuti Kami