Across The Sky

A to Z Biography / 22 April 2009

Kalangan Sendiri

Across The Sky

agnes.faith Official Writer
3080

21 tahun dan penuh dengan semangat untuk Tuhan. Itulah kata-kata yang dapat menggambarkan duo ini. Mereka bertemu pada awal 2002 dan membentuk satu band yang hanya beranggotakan Justin Unger dan Ben Klarcik. Mereka berdua sudah seperti saudara dan berkomitmen untuk berkarya bersama. Hasilnya adalah  debut mereka Across The Sky yang dipenuhi dengan unik di industri musik Kristen.

Lirik yang penuh harapan ini mereka tulis sendiri dengan aliran musik pop rock. Perbedaan selera musik tidak membuat mereka terpecah tetapi justru dengan adanya perbedaan ini mereka menjadi menyatu dan melengkapi. Ben berasal dari Louisville dan Justin berasal dari Phoenix.

Dari talenta dari kedua pemuda ini menghasilkan suatu karya yang muar biasa. Mereka berencana dan memilki ide. Tetapi akhirnya Tuhan merubah jalan pikiran mereka. Akhirnya label menyetujui itu semua dan akhirnya mereka mendapatkan prosduksi album mereka.

Tim produksi mereka beranggotakan penulis lagu Jim Cooper and Kenny Lamb dan co-producer Jeremy Bose mengerjakan sebagian juga. Across the Sky membawa 50 lagu untuk dipertimbangkan. Tetapi mereka menetapkan 12 lagu yang up beat untuk album mereka.

Lagu mereka penuh dengan harapan dan keyakinan. Exiting Times menceritajan tentang bagaimana hidup mereka yang penuh dengan tantangan dan mereka tetap menjalani dengan semangat. Mereka ingin menyampaikan pesan yang penting untuk orang lain. ketika orang lain melihat begitu banyaknya masalah di dunia, misalnya perang, krisis ekonomi, dll. Duo ini ingin menyampaikan pesan yang ditujukan juga untuk gereja bahkan untuk dunia.

Shooting Star adalah lagu lain mereka. Merefleksikan pengalaman pribadinya dengan Tuhan. Setiap manusia pasti pernah membuat kesalahan, sejauh apapun kita dari Tuhan tetapi Tuhan selalu ada bila kita ingin kembali pada-Nya.

Mereka memiliki visi membuat perbedaan dari dunia. Kerinduan mereka adalah memberi hati mereka dan membuat musik untuk menjangkau mereka yang terhilang. Tuhan adalah pemegang kendali dari semua ini dan biarkan Ia melakukan tugas-Nya.

Meet The Band:

Justin Unger

Ben Klarcik

Discography:

Across The Sky (2003)

Sumber : Breathecast/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami