Rahasia Gaya: Menciptakan Proporsi Tubuh Sempurna

Fit & Charming / 21 April 2009

Kalangan Sendiri

Rahasia Gaya: Menciptakan Proporsi Tubuh Sempurna

Tammy Official Writer
980267
Setiap wanita pasti ingin melangkah keluar dari rumahnya dengan gaya pakaian yang menunjukkan bahwa proporsi tubuhnya sempurna, atau minimal, tidak ada kekurangan. Tetapi tak ada yang sempurna, setiap orang yaitu wanita memiliki kekurangan dari bagian penampilannya. Tetapi wanita yang cerdas adalah wanita yang tahu bagaimana menutupi kekurangannya. Berikut rahasia bagaimana wanita menciptakan gaya berpakaian sehingga terlihat proporsi tubuhnya sempurna:
 
\"Rahasia  \"Rahasia  \"Rahasia

1. Hari Kerja: Rok Berpinggang Tinggi
Kenakan rok berpinggang tinggi untuk memendekkan torso Anda dan memanjangkan paruh tubuh bawah Anda. Dan pilihlah garis hem yang mencapai atas lutut - menunjukkan lebih banyak garis panjang kaki Anda.

2. Weekend: Blus Pas
Samarkan torso yang panjang dengan blus yang ngepas pada tubuh yang mengembangkan sedikit bagian dari pinggan, dan dapatkan tampilan berkaki panjang dengan celana yang kelimannya hingga lantai.

3. Malam Hari: Gaun Empire-Waist
Pisahkan tampilan badan bagian tengah Anda dengan memilih gaun yang menonjolkan pisahan bagian pinggang Anda dengan ikat pinggang yang menunjukkan warna kontras.


Sumber : health.com
Halaman :
1

Ikuti Kami