Kalahkan Alergi Pengganggu Dengan Berlari

Fit & Charming / 18 April 2009

Kalangan Sendiri

Kalahkan Alergi Pengganggu Dengan Berlari

Tammy Official Writer
5528
\"Alergi\"Berlari tidaklah menyenangkan ketika Anda terwabah oleh penyakit-penyakit kesehatan yang umum terjadi ini. Bicarakan dengan dokter Anda mengenai pilihan perawatan terbaik (dan juga kejelasan pendapat untuk berolahraga), lalu cobalah strategi-strategi do-it-yourself ini.

Alergi-alergi
Berlarilah antara pukul 5 hingga 9 pagi, ketika alergi berada di titik terendah, dan pilih rute dengan sedikit pohon. Perlambat langkah Anda dan bernafas melalui hidung Anda juga bisa menolong. Setelah lari, mandi dan cucilah rambut Anda. Jika gerakan ini tidak menolong, lakukanlah dengan treadmill.

Asma
Ambillah tambahan pemanasan: Berjalan lambat selama 10 menit, lalu tambahlah kecepatan Anda. Bernafaslah melalui hidung Anda, bukan mulut Anda. Jika Anda baru untuk berlari, mulailah dengan lambat, gabungkanlah berjalan dengan berlari pada langkah yang cukup. Juga, rilekskan bahu-bahu dan lengan Anda sewaktu berlari - Anda akan membuka paru-paru dan bernafas lebih muda.

\"Alergi\"Masalah-masalah perut
Anda dapat berterimakasih pada gerakan naik-dan-turun seperti berlari karena faktanya darah Anda sedang dialihkan dari pencernaan pada jantung dan otot-otot Anda. Sebagai penolong: Jangan makan makanan-makanan dengan lemak atau serat tinggi beberapa jam sebelum berlari, dan berilah diri Anda dua hingga empat jam untuk mengunyah makanan sebelum Anda keluar berlari. Berlari pada waktu-waktu yang berbeda setiap harinya juga menolong.


Sumber : health.com
Halaman :
1

Ikuti Kami