Tour ke CBN

Entrepreneurship / 16 April 2009

Kalangan Sendiri

Tour ke CBN

angel Official Writer
2926

"Berapa banyak orang yang tengah merencanakan bunuh diri tetapi tidak jadi karena mereka menyaksikan tayangan "Solusi"? Berapa orang yang ingin bercerai tetapi karena mereka menonton "Solusi", mereka mulai berdoa dan kini rumah tangga mereka kembali rujuk dan damai?" ungkap Mark McClendon, World Reach Director of CBN Indonesia, tentang dampak dari tayangan TV CBN di hadapan para peserta studio tour.

 

Sabtu, 7 Maret 2009, para peserta studio tour berkesempatan melihat langsung pelayanan CBN dan melakukan studio tour. Para mitra juga bisa bertemu dan berbincang-bincang langsung dengan staf-staf CBN di bagian konseling center, produksi, jawaban.com dimana para mitra mendapat penjelasan dan melihat sendiri proses kerja dari pelayanan di CBN Indonesia.

Usai studio tour, bertempat di Studio I CBN Indonesia, Mark mempresentasikan hasil-hasil dari pelayanan CBN di tahun 2008 serta mengungkapkan program-program terobosan di tahun 2009. Ya, di tahun permulaan yang baru ini, Tuhan menganugerahkan new beginning dimana program TV terbaru dari CBN Indonesia, yaitu "Obat Malam Khusus Dewasa" telah mendapat jam tayang di Stasiun TPI setiap hari Sabtu, pukul 24.30 WIB. Selain "Obat Malam", CBN Indonesia juga sedang menggodok program TV untuk anak muda yaitu "One Cubed". TV dan Internet akan ‘dikawinkan' sehingga "One Cubed" bisa men-drag dan meng-drive banyak anak muda mengingat TV dan internet memobilitas eksistensi anak-anak muda di era tahun 2000-an ini.

Di akhir acara, para peserta studio tour memberi dan bahkan meningkatkan komitmen mereka untuk mendukung pelayanan CBN sepanjang tahun 2009. Sekitar 50 orang sejak hari itu mendaftarkan dirinya menjadi Mitra CBN. Usai acara di studio, CBN bersama-sama dengan Mitra CBN menikmati persekutuan yang indah di Menara Doa. Mark McClendon dan staff CBN melayani setiap Mitra CBN yang ingin didoakan dan mengalami hadirat Tuhan lebih lagi.

Tahun ini CBN Indonesia genap berusia 10 tahun. Itu artinya 10 tahun sudah CBN bersama-sama dengan para Mitra telah memberi arti bagi hidup jutaan orang yang belum mengenal kasih Tuhan.

 

OPINI PARA PESERTA STUDIO TOUR

 

Monica, HARI INI AKU MENJADI MITRA CBN.

CBN sebuah pelayanan yang bagus karena selain belum banyak yang bergerak di sana, pelayanan lewat media TV lebih menjangkau, merata dan lebih meluas. Aku sendiri sering menyaksikan "Solusi Life" dan di situ aku merasa kalau imanku di-encourage dan aku jadi sadar bahwa ternyata ada orang-orang yang menderita seperti itu dan memang perlu kita tolong. Aku terkesan dengan apa yang disampaikan Jevi, produser "One Cubed". Anak-anak muda memang bibit dari bangsa kita dan kebangkitan harus datang dari anak muda supaya bangsa ini menjadi lebih baik. Acara hari ini bagus dan saya melihat pelayanan CBN sangat  terbuka. Jadi, hari ini aku memutuskan untuk menjadi Mitra CBN. 

Lilis, MENCERITAKAN CBN KEPADA ORANG INDONESIA DI AMERIKA.

Tuhan bekerja di CBN luar biasa. Sebenarnya saya baru datang dari Amerika untuk menengok anak saya di sini. Saya baru tahu di Indonesia ada tempat untuk penampungan masalah dan saya senang sekali. Untuk orang yang punya masalah memang harus punya tempat penampungan karena kalau tidak ada, orang bisa lupa diri atau nekat dan Tuhan buka jalan melalui "Solusi". Kali ini saya merasa tidak rugi untuk pulang ke Indonesia dan datang ke CBN lewat ajakan teman saya, Ibu Elly. Saya mau menceritakan kepada orang-orang Indonesia di Amerika tentang keberadaan CBN untuk menggerakkan hati mereka karena banyak yang belum tahu tentang pelayanan CBN.   

Hendra, SAYANG & CINTA YESUS.

Dari hasil-hasil pelayanan CBN yang dipresentasikan, saya melihat ternyata banyak orang yang merindukan mengalami Yesus. Lagipula, bagaimana mungkin orang bisa percaya kepada Yesus kalau dia tidak mengalami siapa Yesus, yaitu kasih itu sendiri. Jadi, kita bisa saksikan, ketika orang mengalami apa yang Yesus lakukan kepada dirinya, maka ia akan sangat sayang dan cinta pada Yesus. Dan kita adalah orang-orang yang dicari oleh Tuhan untuk menjadi partner-Nya, untuk menyatakan kasih-Nya melalui apa pun itu. Saya sangat mendukung acara hari ini dan semua kegiatan yang dilakukan CBN karena itu semua datang dari Tuhan.

Halaman :
1

Ikuti Kami